Sekitar pkl. 07.45 wib telah ditemukan seorang mayat perempuan di jln mistar Desa lasara bahili kec. Gunungsitoli kota gunungsitoli tepatnya dipojok belakang dari rumah kontrakkan korban."> Sekitar pkl. 07.45 wib telah ditemukan seorang mayat perempuan di jln mistar Desa lasara bahili kec. Gunungsitoli kota gunungsitoli tepat" />
Home
 
 
 
 
Telah Ditemukan Seorang Mayat Perempuan Dipojok Belakang Kontrakkan Korban Digunungsitoli

Sabtu, 28/05/2016 - 16:43:07 WIB
ZONA RIAU. COM - Gunungsitoli - Sekitar pkl. 07.45 wib telah ditemukan seorang mayat perempuan di jln mistar Desa lasara bahili kec. Gunungsitoli kota gunungsitoli tepatnya dipojok belakang dari rumah kontrakkan korban.

Korban an, Siliati Zai, pr, 50 thn, k. katholik, Cleaning servis pd SMA Xaverius Gunungsitoli, alamat Jl. Mistar Desa lasara bahili kec. Gunungsitoli kota gunungsitoli.

Dengan disaksikan oleh anak kandung korban bernama ; Mariani Zai alias ina mikhael zebua, perempuan, 30 thn, Ibu rumah tangga, kristen protestan, alamat jl. Mistar desa lasara bahili kec. Gunungsitoli kota gunungsitoli (berbeda)

Pada hari sabtu tgl 28 Mei 2016 sekira pukul 07.30 wib di dapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya penemuan sesosok mayat perempuan di jln Mistar Desa Lasara Bahili kec. Gunungsitoli kota Gunungsitoli tepatnya dibelakang rumah kontrakkan korban.

Kemudian personil Sat Reskrim yang di Pimpin Kasat Reskrim AKP SK. Harefa, S.pd, MH, bersama dgn piket fungsi lainnya dan piket SPKT Polres Nias melaksanakan cek TKP di Jl. Mistar desa lasara bahili kec. Gunungsitoli kota Gunungsitoli. di TKP ditemukan mayat Perempuan diketahui bernama Siliati Zai Als Ina Mare dlm keadaan tergeletak diatas tanah sekitar 2 meter di belakang pojok rumah kontrakkan korban, dalam keadaan meninggal.

Dari informasi yang diapatkan dilapangan bahwa korban sudah lama menderita penyakit darah tinggi dan sudah pernah jatuh beberapa kali serta tinggal sendirian dirumahnya karena suaminya sudah lama meninggal dunia, beberapa orang anaknya sudah menikah dan ikut suami serta ada juga yang merantau. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan dan pada saat VER mayat di RSU Gunungsitoli pihak medis menjelaskan bahwa korban pernah 2 kali berobat kerumah sakit karena penyakit yang sama yaitu darah tinggi.

Kasat Reskrim AKP SK. Harefa, S.pd, MH menambahkan bahwa walau tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Korban namun tetap dilakukan penyelidikan perihal kematian korban.(Polres/Efi)
Home