Kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau peninggalan Suparman yang mengundurkan diri, Kini menjadi menjadi rebutan bagi kalangan politikus di Legislatif partai Golkar Riau.
"> Kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau peninggalan Suparman yang mengundurkan diri, Kini menjadi menjadi rebutan bagi kalangan politikus di" />
Home
 
 
 
 
H. Masnur Berharap Dalam Sepekan Penggati Ketua DRPD Riau Cepat Terisi.

Kamis, 04/08/2016 - 22:20:20 WIB
ZONA RIAU. COM - Pekanbaru - Kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau peninggalan Suparman yang mengundurkan diri, Kini menjadi menjadi rebutan bagi kalangan politikus di Legislatif partai Golkar Riau.

Sebelumnya sempat santer nama Dra. Hj. Septina Primawati yang akan duduk menggatikan posisi Ketua DPRD Riau menggatikan Suparman yang kini telah menjadi tahanan KPK.

DPP Golkar pada zamannya ARB telah merestui pengganti Suparman dengan rnomor R-330/ GOLKAR/XL/2015 atas nama Dra. Hj. Septina Primawati. Seiring dengan perkembangan politik Golkar yang sempat dualisme kepengurusan, sampai saat ini posisi Ketua DPRD Riau masih menggantung.

Dra. Hj. Septina Primawati menyebutkan, kalau dirinya tak kunjung duduk jadi Ketua DPRD tidak merasa heran. " Itu cerita lama, kalau sekarang terserah kepada Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau ( Andi Rachman-red) siapa yang diusungkan beliau," Ujar Septina dengan nada kecewa Kamis (5/8/2016).

Istri mantan Gubernur Rusli Zainal ini sebelumnya telah ditunjuk  Sekjend DPP Golkar Idrus Marham untuk menjadi Ketua DPRD Riau menggantikan Suparman, namun Andi Rachman tidak merestuinya.

Beredar informasi ada tiga nama yang di usung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau yaitu  Erizal Muluk, Supriati  dan H. Masnur.

Menanggapi hal itu, H. Masnur menyebutkan kalau penggati posisi Ketua DPRD Riau sudah ada mekanismenya, " Kita tunggu saja, mudah-mudahan dalam sepekan penggati posisi Suparman dapat terisi," ungkap Masnur, Kamis (5/8/2016).Masnur mengaku siapapun yang terpilih dia mendukung.(Perli)
Home