Home
 
 
 
 
Lakukan Pengeroyokan, Dua Oknum Polres Inhil "Diamankan"

Jumat, 12/08/2016 - 09:06:59 WIB
ZONA RIAU. COM - Inhil - Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menyelidiki pengeroyokan yang dilakukan oleh dua oknum polisi setempat hingga diduga menyebabkan kematian seorang warga.

"Anggota sudah diamankan. Sekarang sedang diperiksa Propam (Polres Inhil)," kata Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung.

Informasi yang dirangkum, kedua oknum polisi tersebut berinisial Brigadir DH dan Briptu MP. Dia mengatakan masih terus menyelidiki kasus tersebut. Untuk sementara, kedua anggotanya itu masih berstatus sebagai terperiksa.

Namun begitu, dari pemeriksaan sementara kedua oknum tesebut membantah telah memukuli korban yang merupakan warga Desa Petalongan, Kecamatan Keritang bernama Indra Gamal (55).

Menurut Dolifar, keduanya hanya melumpuhkan korban karena berupaya melawan saat akan ditangkap. Korban ditangkap karena diduga menjadi pengedar narkoba. "Dari tangan pelaku diamankan 5 gram sabu-sabu," ujarnya.

Sementara itu, anak kandung Indra Gamal, Wan Polo Saputra (26) mengisahkan peristiwa penganiayaan itu terjadi di KM 8 Desa Petalongan pada Sabtu malam (5/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Jarak lokasi pemukulan dengan rumahnya sekitar 1 Kilometer. Saat itu, ia mendapat kabar dari warga bahwa ayahnya sedang dianiaya oleh empat orang.(Nin)




Home