Home
 
 
 
 
GG Comunity Juara Final Turnamen Volly Ball Putra Pendowo Cup 2016

Jumat, 02/09/2016 - 00:03:48 WIB

Foto: foto bersama dan Penyerahan hadiah juara.
TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM  - Inhil - Bertempat di Lapangan Volly Ball Dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan kemuning Kabupaten indragiri hilir berlangsung Final Turnamen Volly Ball Putra Pendowo Cup 2016, Kamis 1/9/16.

Dalam laga final tersebut, GG comunity belilas club berhadapan dengan PPC pemuda pendowo club. sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu diawali dengan sambutan Camat Kemuning H. Dwi Budiyanto, dalam sambutannya Budiyanto menyampaikan apresiasi tinggi atas antusias masyarakat desa keritang yang telah bersama-sama menyukseskan terlaksananya kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi tinggi atas antusias masyarakat keritang yang telah menyukseskan kegiatan ini, mulai dari awal pertandingan sampai hari ini kita memasuki pertandingan final, semua berjalan lancar dan terkendali, ucapnya.

Demikian juga dengan tim atau para pemain yang berlaga sangat menjunjung tinggi sportifitas, tujuan terselenggaranya turnamen ini adalah untuk mempererat hubungan persaudaraan diantara kita, untuk itu kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini saya ucapkan terimakasih, tutup budiyanto.

Pantauan zonariau.com, lapangan Volly Ball pendowo desa keritang dikerumuni ratusan sporter dari kedua Tim, baik sporter dari GG comunity belilas club dan sporter PPC pemuda pendowo club, kedua tim saling menyerang dan saling bertahan, teriakkan sporter juga menambah semangat para pemain.

Namun diakhir permainan, PPC pemuda pendowo club sebagai tuan rumah harus mengelus dada menerima kekalahan dimana GG comunity belilas club berhasil meraih kemenangan penuh.

Setelah usai pertandingan kedua tim berjabat tangan dan melaksanakan momen foto bersama dilanjutkan dengan pemberian hadiah oleh Camat kemuning Budiyanto, Kapolsek Kemuning Kompol. Taufik dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam penutupan laga tersebut turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau H.MUSSYAFAK ASIKIN dari fraksi Partai PAN, Anggota DPRD Provinsi Riau H.ABDUL WAHID dari fraksi Partai PKB, DPRD Kabupaten Indragiri hilir MANSUN dari fraksi partai PKB, Camat Kemuning H.DWI BUDIYANTO S.Sos M.Si, Kapolsek Kemuning Kompol. TAUFIK SUARDI SH., Ketua PKK Kecamatan Kemuning Hj. Asmalinda, Lurah Selensen SUHARTA, A.md dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Keritang . (Alvyn H)
Home