Home
 
 
 
 
Panitia Pelaksana Pasangan Balon Firdaus-Ayat Adakan Pesta Rakyat Minggu 16 Oktober 2016.

Kamis, 13/10/2016 - 21:49:00 WIB


TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - Pekanbaru - Tim Koalisi pasangan Balon Walikota/Wakil Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, MT-H. Ayat Cahyadi, S.si akan menggelar deklarasi bersama di areal Car Free Day (CFD) Jalan Gajah Mada, Minggu (16/10/2016).

Hal ini diungkapakan oleh Panitia Pelaksana Deklarasi Paslon Firdaus-Ayat, Syahrul, S.Ag pada konferensi pers di Sekretariat Bersama Firdaus-Ayat, Jalan Ema Sari pekanbaru.

Syahrul, S.Ag menyampaikan, pada acara tersebut akan menyuguhkan konsep yang benar-benar merakyat sehingga masyarakat yang datang akan menikmati makanan gratis yang telah dirancang dengan persediaan 60 stand bazar berbagai jenis menu makanan.

" Konsep ini kita rancang bersama dengan tiga partai pengusung Partai Demokrat, Partai Gerinda dan PKS, ditambah pengusung dari PBB saat deklarasi nanti," Terang Syahrul.

Syahrul menjelaskan, untuk acara tersebut akan dihadiri 25 simpul pendukung pasangan Firdaus-Ayat diisi dengan kesenian reog, silat, kompang, barongsai, tor-tor yang  diperkirakan massa yang hadir sekitar 10 ribu orang.

 Drs. Esweli selaku Wakil Ketua Tim Koalisi pasangan  Firdaus-Ayat berharap untuk acara tersebut dapat terlaksana dengan sukses. " Kita menghimbau kepada masyarakat untuk hadir, dan terlebih-lebih lagi kepada pro partai pengusung untuk mengajak simpatisan menikmati kebersamaan bersama  pasangan  Firdaus-Ayat yang selama ini telah merakyat dengan kita," Tuturnya. (Fan/Fit)
Home