Home
 
 
 
 
Kasihan...3 Cewek Ini Jadi Santapan Lelaki Hidung Belang

Selasa, 22/11/2016 - 11:01:00 WIB
Zonariau.com - Teluk Kuantan - Tiga cewek diamankan Polsek Singingi saat razia di sebuah kafe di Kebun Lado Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (21/11/2016) sore. Ketiganya merupakan perempuan malam atau PSK yang selalu melayani lelaki hidung belang.

Bersama tiga cewek tersebut, Kapolsek Singingi AKP Supriyanto juga mengamankan Mtr (52), sang pemilik kafe.

Adapun ketiga cewek malam tersebut yakni, VY (25), kelahiran Lampung dan alamat sesuai KTP Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Selanjutnya, BM (34), wanita kelahiran Bengkulu dengan alamat Ratu Sambah Kecamatan Teluk Segara, Bengkulu. Terakhir, ES (23) wanita kelahiran Padang dan tinggal di Jalan Toman Ujung Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas, AKP G Lumban Toruan, razia ini dilakukan dalam rangka Cipta kondisi. Terlebih, kafe tersebut beroperasi melampaui Batas normal.

"Selain itu, kafe ini juga menyediakan wanita malam. Jadi, setelah kita data, kita minta mereka membuat janji, agar tidak menjadi wanita penghibur. Sebab, hal itu bertentangan dengan segala norma," ujar Lumban.

Sementara, pemilik kafe diminta untuk menutup usahanya tersebut sebelum ada izin. Tidak hanya itu, Mtr juga diminta berjanji agar tidak mempekerjakan PSK di kafenya.(Goriau.com/DLA)
Home