Home
 
 
 
 
Ngaku Dinas Ke Jakarta, Istri Hakim Ini Selingkuh Dengan Jaksa Muda

Senin, 28/11/2016 - 11:13:35 WIB
ZONARIAU.COM - KUTA - DZ (31), seorang jaksa yang bertugas di staf Pidana Khusus Kejari Palu kepergok bersama seorang jaksa muda berinisial D (26), di di sebuah kamar hotel di Jalan Dewi Sartika, di Kuta, Bali.

DZ yang merupakan istri hakim PTUN Palu, Sulawesi Tengah itu digiring bersama teman prianya ke Polsek Kuta terkait laporan dugaan perselingkuhan. Informasi yang didapat, keduanya merupakan jaksa yang kebetulan terjalin kecocokan saat ada kegiatan diklat di Jakarta beberapa bulan lalu.

Ibu Jaksa yang mengenakan hijab ini nampak tertunduk dan menutupi wajahnya saat petugas kepolisian menjemputnya di sebuah kamar hotel.

Sumber kepolisian di Kuta mengatakan, kedua pasangan bukan suami istri ini diamankan berdasarkan adanya permintaan dari adik ipar DZ yang tidak lain adik dari suaminya.

"Pelapor datang dari Semarang khusus untuk melacak keberadaan dari istri kakaknya ini. Setelah diketahui ada di salah satu hotel, baru mengabarkan pada kami di Polsek Kuta," ungkap sumber ini yang minta identitasnya tidak ditulis namanya, Senin (28/11).

Kata dia, dari pemeriksaan awal diketahui, Jaksa muda berinisial D dari Kejaksaan Batulicin, Kalimantan, sedangkan DZ bertugas di staf Pidana Khusus Kejari Palu yang berstatus istri dari hakim PTUN Palu.

"Kuat dugaan keduanya datang ke Bali memang khusus untuk pertemuan atau selingkuh. Kalau tidak ngapaian keduanya ada di kamar hotel dan berencana cari hotel lain untuk penambahan waktu libur," tuturnya seraya memastikan keduanya berada di Bali sejak Jumat dan kepergok siang kemarin.

Diketahui keduanya ada di Bali berawal dari kecurigaan suami DZ. Saat itu ibu 3 orang anak ini pergi tanpa pamit. Setelah dilacak melalui HP, diketahui DZ berada di lokasi Bandara di Palu. Bergegas saat itu suaminya menyusul.

Namun saat ditemui, DZ di hadapan suaminya berkelit dengan mengatakan ada tugas mendadak yang mengharuskan dirinya berangkat ke Jakarta.

Melihat gelagat mencurigakan, kembali posisi HP dari DZ dilacak dan diketahui berada di sebuah hotel di Kuta Bali tiga jam kemudian. Dari situ, salah satu Hakim PTUN di Palu ini meminta adiknya di Semarang agar terbang mengecek ke Bali.

"Dari sinilah semuanya terungkap. Kita dapati kedua jaksa bukan pasangan pasutri ada di dalam kamar hotel," tuturnya.

Sayangnya terkait hal ini, Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara yang dikonfirmasi, mengaku belum ada laporan resmi terkait dugaan perselingkuhan antar jaksa beda wilayah itu. Pun demikian dirinya membenarkan anggotanya telah mengamankan keduanya di Polsek Kuta.

"Belum kita ambil langkah hukum. Karena belum ada laporan resmi dari pihak keluarga, tetapi ada beberapa barang-barang yang kita amankan seperti handuk dan sebagainya," pungkasnya.(Goriau.com/DLA)
Home