Home
 
 
 
 
Waw..Rupat Utara Demam Twist

Senin, 05/12/2016 - 09:13:29 WIB
ZONARIAU.COM - RUPAT UTARA ˗- Rangkaian kegiatan dalam event Mandi Safar tahun 2016 di Pantai Lapin Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara menjadi hiburan bagi masyarakat setempat maupun pengunjung yang datang ke Rupat Utara. Tak terlewatkan perlombaan Twist 60˗an yang ikut memeriahkan acara di Pantai Lapin Desa Tanjung Punak kemarin, Jum’at (02/11/16).


Perlombaan twist pada tahun ini merupakan rangkaian acara yang pertama kalinya kami lakukan di Rupat Utara ini, dan ini akan kami pertahankan untuk tahun˗tahun berikutnya. Kami senang masyarakat mendukung adanya beberapa perlombaan dalam helat rangkaian acara mandi safar tahun ini, Alhamdulillah sampai acara lomba twist malam ini semua rangkaian acara berjalan dengan lancar, walaupun tiupan angin yang kencang dan hujan yang mengguyur tapi kami tetap antusias mensukseskan acara tersebut, ungkap Agus Sofyan, Camat Rupat Utara.


Twist merupakan tarian yang menggelintir menggerakan badan, tangan dan kaki. Joget twist merupakan tarian orang­˗orang di Eropa dari dulu hingga sekarang, bahkan Seniman ternama Tan Sri P. Ramllee pun berjoget twist dalam mendukung karyanya pada era 60-an, berikut yang disampaikan SPN Musrial Mustafa.


Lomba twist yang digelar pada Jum’at malam tersebut, memutuskan untuk menjadi Terbaik I Putra adalah nomor undian 12 atas nama Herman, Terbaik II Sawudin, dan Terbaik III Kamarudin. Sedangkan Terbaik I Putri nomor undian 40, Terbaik II nomor undian 22 dan Terbaik III dengan nomor undian 45.


Turut hadir dalam perlombaan twist tersebut, Agus Sofyan Camat Rupat Utara, Jasri Tabing Kapolsek Rupat Utara, M. Tayib Abdullah Kepala UPTD Disbudparpora Rupat Utara, M. Nasir Kepala Desa Tanjung Medang,  Idris Sekretaris Desa Tanjung Punak.

Laporan : Candra
Editor    : Dilla
Home