Home
 
 
 
 
Seorang Mahasiswa Di Medan Bunuh Diri..

Selasa, 06/12/2016 - 12:58:41 WIB
ZONARIAU.COM - MEDAN - David Steven Sinaga (22), mahasiswa teknik sebuah perguruan tinggi di Medan, bunuh diri di satu rumah kos di Jalan Perjuangan, Kota Medan.

"Yang pertama kali menemukan pacarnya. Awalnya korban ini pamit untuk mandi," kata warga bermarga Manulang kepada wartawan Tribun Medan, Selasa (6/12/2016).

Warga mengatakan korban ini sebenarnya bertandang ke kos adiknya. Korban datang ke kos sejak Senin (5/12/2016) kemarin.

"Karena terlalu lama di kamar mandi, pacarnya bermarga Panjaitan mengecek. Begitu ke belakang korban sudah meninggal," kata pria berkamata ini.

Mengetahui ada peristiwa bunuh diri warga di sekitar lokasi kaget. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah bercat merah jambu itu.

"Korban ini bukan warga sini. Dia pendatang. Yang ngekos di rumah ini sebenarnya adiknya," kata warga.

Pemilik kos bersama warga mengeluh ada mahasiswa yang bunuh diri. David tercatat bukan warga Jalan Perjuangan.

"Entah mengapa dia (Steven) bunuh diri di sini. Pendek sekali akalnya," ujar pemilik kos bermarga Panggabean.

Disinggung mengenai kronologis kejadian, pria yang diketahui berprofesi sebagai guru ini enggan memberikan komentar.

"Hanya Tuhan yang tahu. Mana tahu aku. Aku saja sudah enggak di rumah tadi," kata pria berdasi ini sembari meninggalkan kerumunan awak media.

Warga yang berada di lokasi juga tampak begitu kesal. Sebab, baru kali ini ada peristiwa bunuh diri di Gang Selindid, Medan Perjuangan.

"Macam bukan laki-laki saja anak ini. Bunuh diri kok di kos orang. Mau apalah dia ini. Buat malu aja," kata sejumlah warga sembari berkerumun di depan pintu masuk rumah kos.(Tribunnews.com/DLA)
Home