Home
 
 
 
 
Astaga..Siswa SMP Ini Tewas Dilindas Truk

Sabtu, 10/12/2016 - 10:00:41 WIB
ZONARIAU.COM - BENGKALIS - Ferdi siswa kelas 8 SMPN 1 Mandau yang menjadi korban kecelakaan Jumat (9/12/2016) malam sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Hangtuah Duri dekat Gereja HKBP Simpang Padang akhirnya meninggal dunia.

Menurut informasi yang disampaikan temannya kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Sabtu (10/12/2016), Ferdi bersama saudaranya saat mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan dengan truk. Saudara Ferdi hanya mengalami luka ringan, sementara Ferdi awalnya terlempar kebawah kolong truk hingga pangkal kaki kirinya (dari paha) terlindas ban truk.

Akibatnya, kaki kiri Ferdi nyaris putus dan dipastikan akan mengalami cacat jika Ferdi dapat bertahan hidup.

"Saat dilarikan ke rumah sakit Ferdi masih dalam keadaan sadar. Namun mungkin ia tidak dapat bertahan karena kondisi kakinya yang hancur sebelah, hingga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit saat mendapatkan perawatan dini hari tadi," kata salah seorang tetang Ferdi di Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa seorang pelajar SMP tersebut, Jumat (9/12/2016) malam.

"Datanya masih dirangkum oleh anggota di lapangan. Jika nanti sudah lengkap akan kita sampaikan bagaimana kronologis kejadian tersebut. Tadi malam informasi dari anggota yang saya terima, korban satunya hanya mengalami luka ringan dan satunya lagi mengalami luka berat," ujar AKP Rachmad.(Goriau.com/DLA)
Home