Home
 
 
 
 
GELAR PASUKAN OPERASI LILIN SIAK-2016
KORAMIL 02/TEBING TINGGI, MENGIKUTI APEL DI MAPOLRES KEPULAUAN MERANTI

Jumat, 23/12/2016 - 11:11:12 WIB
Meranti,Zonariau.com-- Koramil 02/Tebing Tinggi Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siak - 2016 di Lapangan Mapolres Kepulauan Meranti Kelurahan Selat panjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Operasi Lilin Siak-2016

Dengan Tema : Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Siak-2016, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Natal Nyaman pada Perayaan Natal 2016 dan tahun Baru 2017.

Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siak-2016 bertindak Sebagai Irup : AKBP Barliansyah, SIK Kapolres Kuansing,  Dan Up : Ipda Jimmy Andre. Hadir pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siak-2016 : Drs. M. Arif, MN, M.Pd. Staf Ahli Bupati Bidang  Kemasyarakatan dan SDM, Hendra Putra, S.Ip M.Si Kadis Hub Kominfo, Mayor Arm Bismi Tambunan Danramil 02/TT, Janefi Meza. A.MP Kakan Satpol PP, KSOP Selatpanjang dan Peserta Apel dari Koramil 02/Tebing Tinggi, Pos TNI AL Selatpanjang, Polres Kepulauan Meranti, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Damkar.

Operasi Lilin akan di mulai 23 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017 dengan target utama yakni kepada pengamanan ke sejumlah Rumah Ibadah saat perayaan natal dan pengamanan saat perayaan tahun baru,

Sejumlah bentuk indikasi kerawanan yang perlu diwaspadai diantaranya yakni terhadap aksi-aksi gangguan Kamtibmas berupa aksi terorisme, konflik-konflik yang berbau keagamaan dan ideologi Kemudian kejahatan konvensional yang lain seperti pencurian, rumah kosong, perampokan dan lain-lain. Setelah itu waspada akan peningkatan mobilitas warga yang menjalani liburan.

(Penrem 031/Wirabima/alpian)
Home