Home
 
 
 
 
Butuh Perubahan, DPD Partai Nasdem Sekepulauan Nias Adakan Rakerda Bappilu 2019

Rabu, 22/02/2017 - 04:23:56 WIB

DPD Partai Nasdem Sekepulauan Nias foto bersama usai acara Rakerda Bappilu
TERKAIT:
   
 
NIAS - NasDem Kabupaten Nias menggelar Rapar Kerja Daerah dan menetapkan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang akan bertugas dan berperan aktif untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2019 mendatang. Rakerda tersebut dilaksanakan di kantor secretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Nias, Jln. Diponegoro No. 368b, Gunungsitoli, pada Senin (20/2).

Kegiatan Rakerda tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nias Ronal Zai. Ronal Zai menyampaikan, tujuan  Rakerda Bappilu  DPD kabupaten Nias adalah untuk persiapan perekrutan dan penerimaan pendaftaran Bakal calon Legislatif DPR-RI, DPRD-Provinsi dan DPRD-Kabupaten.

Dalam Rakerda tersebut, Pdt Erlius Waruwu, S.Th, dari Kecamatan Botomuzoi sekaligus sebagai wakil Ketua Umum DPD Partai NasDem Kabupaten Nias ditetapkan sebagai Ketua Bappilu, Yusadar Waruwu, S.Pd, dari Kecamatan Somolo-Molo sekaligus sebagai Ketua DPC Partai NasDem kecamatan Somolo-Molo ditetapkan sebagai Sekretaris Bappilu dan Mareti Waruwu dari Kecamatan Hiliserangkai sekaligus sebagai bendahara Umum DPD partai NasDem Kabupaten Nias ditetapkan sebagai bendahara Bappilu.

Wakil Ketua OKK Partai NasDem Kabupaten Nias Faigiasa Bawamenewi SH menyampaikan bahwa penetapan Bappilu sangat signifikan untuk menyukseskan dan memenangkan Partai NasDem pada Pemilu yang akan datang.

Ia juga berharap kepada seluruh kader-kader partai NasDem kabupaten Nias untuk saling mendukung dan saling membangun, supaya perjuangan mendukung Gerakan Perubahan di Kabupaten Nias dapat membuahkan hasil yang optimal.

Pada kesempatan itu salah seorang Kader dan sekaligus Pemerhati  Partai NasDem Kabupaten Nias Pdt Berkat Kurniawan Laoli dalam sambutannya menyampaikan, "Kepulauan Nias dan Kabupaten Nias secara khusus membutuhkan Restorasi atau  Gerakan Perubahan. KIta mengharapkan kader-kader Partai NasDem di Kabupaten Nias mampu membawa Perubahan demi memajukan Kabupaten Nias lebih maju lagi," ujarnya Pdt Berkat .(Yus)
Home