Home
 
 
 
 
Tampung Aspirasi Rakyat, Brian Laoli Adakan Posko Gotong Royong

Sabtu, 29/04/2017 - 23:27:52 WIB

NIAS- Anggota DPRD Kabupaten Nias, Berian Mei Laoli dari Fraksi PDI Perjuangan, membentuk sebuah program Posko gotong-royong di jalan pelud Binaka KM.21,Desa Lolozasai Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

Pembentukan Posko Gotong royong ini menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu adalah sebagai wadah penampung aspirasi masyarakat kabupaten nias untuk mendorong serta meningkatkan rasa sosial masyarakat dan menyadarkan tentang pentingnya sifat bergotong royong didalam kehidupan sehari-hari,ujarnya.

Dijelaskan,  ada beberapa item program posko Gotong- royong tersebut yang  mencakup berbagai hal seperti  Memberikan santunan turut berduka-cita   kepada keluaraga duka sebesar Rp.500.000,-santunan turut berbahagia sebesar Rp.500.000,- kepada keluarga yang melaksanakan pernikahan, dan Memberikan Hadiah kepada siswa/siswi mulai dari TK, SD, SMP, SMA/SMK yang mendapatkan juara 1 dan 3 serta Memfasilitasi pengurusan surat Kartu Keluarga (KK), KTP, Akta lahir,nikah, dan kematian tanpa dipungut biaya sepesrpun.

Selain itu program yang dilakukan bertujuan untuk dapat melahirkan hubungan antara Lembaga DPRD Kabupaten Nias dengan masyarakat Nias pada umumnya yang sekaligus mengajak seluruh parlemen Pemerintah Agar lebih memperhatikan kepentingan masyarakat Kabupaten Nias,terang politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu saat ditemui dikantornya,rabu(26/4) sekira pukul 15 wib. (frengki Ndruru/Al)

Home