Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman hadiri turnamen piala KNPI Cup yang diselenggarakan di Mandah Inhil  Minggu 30 April 2017."> Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman hadiri turnamen piala KNPI Cup yang diselenggarakan di Mandah Inhil  Minggu 30 April 20" />
Home
 
 
 
 
Melalui KNPI Cup Inhil, Gubri Harapkan Dapat Bibit Sepakbola Mewakili Riau di Tingkat Nasional

Senin, 01/05/2017 - 15:31:05 WIB
INHIL - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman hadiri turnamen piala KNPI Cup yang diselenggarakan di Mandah Inhil  Minggu 30 April 2017.

Gubri yang akrab dipanggil pak Andi ini mengapresiasi penyelengaraan turnamen piala KNPI Cup Inhil kedepan dapat menghasilkan bibit berkualitas dalam persepak bolaan di Inhil dan Provinsi Riau.

Gubri juga berharap kedepan bibit-bibit persepakbolaan didaerah mulai muncul dan dapat dilkukan pembinaan secara berjenjang dari kecamatan, kabupaten, provinsi dan kalau biasa dapat mewakili Riau ditingkat Nasional.

Orang nomor satu di Riau ini juga menyampaikan kepada pemain agar menjaga sportifitas dalam olahraga dan tetap semangat dalam berlatih.

Bupati Inhil H Wardan yang turut hadir pada acara itu menyebutkan sangat mendukung program turnamen sepakbola yang diselenggarakan KNPI Cup.

"Melalui Turnamen piala KNPI Cup ini telah membangkitkan semangat persepakbolaan di Inhil, dan ini kita tetap mendukung minat pemuda di Kecataman Mandah untuk tetap berlatih,"ujarnya Wardan.

Pertandingan final antara Igal Pasar Kecamatan Mandah dan Bina Remaja Kecamatan Plangiran yang di hadiri orang nomor satu di Riau ini membuat kesan tersendiri bagi masayakat setempat.

Selain Gubri yang hadir dan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan turut juga hadir  Sekdaprov Riau Ahmad Hizazi, Kadis Pariwisata Fahmizal Usman, Kadis Pariwisata Indragiri Hilir Junaidi, tokoh masyarakat setempat serta berbagai pihak undangan lainnya.

Foto Samadi Zai.

Gubri yang juga didampingi isteri hadiri Final Pertandingan sepakbola di kec mandah kab Inhil dan serahkan bantuan dana pembinaan sebesar 25 juta untuk sepakbola kec Mandah yg diterima camat Mandah.

Sekedar di ketahui, penyelenggaraan turnamen piala KNPI Cup ini diikuti 70 club club sepakbola yang ada diberbagai kecamatan di Inhil.(zrc)
Home