Home
 
 
 
 
Jaringan Toys "R" Opersikan 233 Toko di Tingkat Asia

Rabu, 03/05/2017 - 14:04:21 WIB
CHINA - Media OutReach Toys "R" Us Asia Ltd telah menandatangani kesepakatan untuk menyatukan bisnis Toys "R" Us di Jepang dengan bisnis perusahaan di Greater China dan Asia Tenggara 3 Mei 2017.

Toys "R" yang berkantor pusat di Hong Kong dan bermitra dengan Fung Retailing Group, bisnis Toys "R" Us Asia Joint Venture yang membesar akan diposisikan secara menguntungkan untuk memaksimalkan sinergi yang timbul dari integrasi dan lebih efektif memanfaatkan sektor konsumsi anak-anak Asia yang berkembang pesat.

Toys "R" Us Asia saat ini mengoperasikan 223 toko di Greater China dan pasar Asia Tenggara yang mencakup Brunei, China, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand dan memiliki 34 toko lagi di Filipina dan Makau, dan akan menambah 160 toko Di Jepang untuk membentuk jaringan pan-Asia dari toko-toko rantai mainan khusus.

Fung Retailing Group adalah entitas yang dimiliki secara pribadi dan anggota Kelompok Fung.


Ketua Kelompok Fung, Dr. Victor K. Fung, mengatakan, "Kami telah menjadi mitra dalam bisnis Toys" R "Us di Asia selama lebih dari 30 tahun dan dengan senang hati memperluas hubungan ini untuk memasukkan Jepang. Toys" R ", terang Victor.

Victor mengaku kalau Toys "R" salah satu merek yang paling dikenal di dunia, dan tujuan kami untuk bisnis gabungan adalah untuk meningkatkan sinergi antara bisnis dan menyenangkan generasi baru konsumen dengan daya beli yang signifikan di seluruh wilayah ini.

"Penyertaan Toys" R "Us ke Toys" R "Us Asia di Jepang akan memungkinkan tim manajemen memanfaatkan dan menciptakan kesempatan untuk mengelola inventaris manajemen, logistik dan penjualan saluran secara lebih efektif di seluruh Asia, serta memperluas ritel omni-channel, Sehingga mencapai efisiensi yang lebih besar dan diuntungkan dari pengalaman dan keahlian masing-masing, "tambah Dr Fung.

Viktor menjelaskan, Toys "R" Kami pertama kali diperkenalkan ke Asia oleh Fung Retailing pada tahun 1985 di bawah perjanjian lisensi dengan Toys "R" Us, Inc di Amerika Serikat. Lebih dari 250 toko telah dibuka sejak saat itu. Setelah merger dengan Toys "R" Us Japan, Fung Retailing akan memiliki sekitar 15% dari usaha patungan yang diperbesar.

"Ekspansi ini menandai tonggak sejarah lain untuk Toys" R "Us sebagai perusahaan global," kata Dave Brandon, Chairman and Chief Executive Officer, Toys "R" Us, Inc.(Jen/zrc)
 
Home