Home
 
 
 
 
Open Turnamen Musyaffak Asikin I dan Kemuning Cup 2017 Resmi Ditutup

Kamis, 25/05/2017 - 10:10:30 WIB

KEMUNING- Setelah melalui babak penyisihan antar Club, FC PKS Angker Keritang Hulu dinobatkan sebagai Jawara Open Turnamen Musyaffak Asikin I dan Kemuning Cup 2017 setelah berhasil menyingkirkan FC MJB Dusun Tua melalui tendangan adu finalti dengan Skor 3-0 dilapangan hijau Raja Mahmud Kelurahan Selensen kecamatan kemuning kabupaten indragiri hilir, Rabu 24/5/17.

Turnamen tersebut diselenggarakan oleh panitia penyelenggara yang terdiri dari seluruh desa yang ada dikecamatan kemuning yang dinakhodai oleh ketua KONI Kecamatan Kemuning Emi Sumarlin dan didukung penuh oleh Camat Kemuning, Drs. Arpan Azazi, M.Pd,. H. Musyaffak Asikin selaku Anggota DPRD Provinsi Riau., Kapolsek Kemuning, Kompol. Taufik, SH., Koramil perwakilan kemuning dan seluruh unsur pimpinan kecamatan kemuning, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda sekecamatan kemuning untuk memeriahkan hari ulang tahun kecamatan kemuning yang ke 16 Tahun.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan. Hal ini terlihat disisi lapangan raja mahmud yang dibanjiri lautan manusia. Kemeriahan dan sorak sorai para sporter dari kedua Tim memacu semangat para pemain kedua Tim yang berlaga.

Pantauan zonariau.com, pertandingan yang digelar tersebut mulai dari awal hingga akhir penutupan turnamen berjalan lancar dan tertib, sesuai apa yang diharapkan oleh panitia.

Camat kemuning, Arpan Azazi ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa open turnamen ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kecamatan Kemuning serta sebagai ajang mempererat silaturahmi antar masyarakat.

"Turnamen ini kita selenggarakan untuk memeriahkan HUT Kecamatan kemuning yang ke 16 dan juga untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dan para pecinta sepak bola. Saya senang dan bangga kegiatan berjalan dengan baik dan tertib" ujar Arpan.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Musyaffak Asikin menyampaikan apresiasi kepada para panitia yang dinilai telah sukses menyelenggarakan pertandingan dengan baik.

"Saya melihat turnamen ini sangat baik, berjalan dengan tertib dan sesuai yang diharapkan. Apresiasi kepada panitia dan para pemain dari setiap Tim yang telah menunjukkan kebolehannya dengan mengedepankan sportifitas. Melalui ajang seperti ini, tentunya akan lahir bibit-bibit baru didalam dunia persepakbolaan khususnya di Kecamatan kemuning yang nantinya kita berharap akan membanggakan nama kabupaten indragiri hilir dan juga provinsi riau dalam bidang sepakbola ditingkat nasioan, harap Muspak.

Penutupan turnamen itu turut hadir, Anggota DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi yaitu Hamdani. Juga panitia olah raga dari kecamatan tetangga yakni dari pulau kijang kecamatan reteh. (Alvin)
Home