Bersempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Desa Tanjung Medang, ini merupakan kebijakan yang diambil oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan, Bersempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Desa Tanjun" />
Home
 
 
 
 
Sambut Ramadhan 1438 H kecamatan Rupat Utara Gelar Tabligh Akbar

Kamis, 25/05/2017 - 12:35:30 WIB
TANJUNG MEDANG - Bersempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Desa Tanjung Medang, ini merupakan kebijakan yang diambil oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama umat muslimin dan muslimat khususnya di Kecamatan Rupat Utara. Adapun pelaksanaan tabligh akbar ini berlangsung di area Perkantoran Camat Rupat Utara.

Agus Sofyan mengungkapkan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz Ahmad Sauri Harahap beserta Saudara Kami Jamal Cs dari Kota Medan. Selanjutnya, Agus Sofyan juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah hadir meramaikan dan  memenuhi undangan dalam melaksanakan perhelatan Tabligh Akbar pada malam hari ini di Kecamatan Rupat Utara.

Beliau menambahkan, kegiatan tabligh akbar yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Rupat Utara ini bertemakan “Semarak Ramadhan”. Kiranya  dapat memberikan siraman rohani dan tausiyah buat kita semua di Kecamatan Rupat Utara, hal ini hendaknya dapat mempersatukan kembali silaturahmi rasa persaudaraan antar sesama dengan saling hormat-menghormati, bermaaf-maafan serta menjaga toleransi antar umat beragama selama bulan suci ramadhan 1438 H, tahun ini.

Mari kita bersama-sama meramaikan masjid-mesjid dan musahala di berbagai tempat Desa di Kecamatan Rupat Utara ini, berlomba-lomba berbuat amal kebaikan dan menggalakan program mengaji di rumah maupun di rumah ibadah. Akhirnya, dengan perhelatan tabligh akbar pada malam ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, kami atas nama Kecamatan Rupat Utara beserta jajaran mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin, tutup Camat Rupat Utara Agus Sofyan, dalam sambutannya. (Candra)

Home