Home
 
 
 
 
Jangan Ragu Menabung, BPR Telah di Jamin Otoritas Jasa Keuangan

Kamis, 25/05/2017 - 13:46:15 WIB
ROHIL - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Perkereditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPR-BPRS) 5K Nasional selenggarakan acara Jalan Santai yang dipusatkan di Kabupaten Rokan Hilir di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Ahad (21/05/2017).

Acara tersebut langsung dibuka oleh Sekretris Daerah (Sekda) Rohil, Drs H.Surya Arfan M.Si yang mewakili Bupati H.Suytano. Sekdakab Rohil menyampaikan, penyelenggaraan HUT BPR-BPRS dapat memberikan motifasi dan semangat kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja bank-bank yang ada di daerah untuk bersama-sama bangkit seperti bank yang lainnya terutama di Kabupaten Rohil.



"Suatu kehormatan bagi Pemda Rohil yang menjadi tuan rumah penyelenggara HUT BPR-BPRS 5k Nasional yang juga bertepatan dengan acara Car Free Day (CFD) Pemkab Rohil. Semoga peringatan hari BPR dan BPRS bisa menjadi soko guru masyarakat untuk menabung," kata Sekda. H.Surya Arfan mengapresiasi pelaksannaan HUT BPR-BPRS 5k Nasional yang di selenggarakan di Kabupaten Rohil Riau.

Foto Samadi Zai.

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti sekitar sepuluh ribu peserta yang didominasi kalangan masyarakat Rohil. Untuk lebih menarik peserta Jalan santai, berbagai hadiah yang disediakan penyelenggara diantaranya  satu unit Sepeda Motor Yamaha, mesin cuci, Kulkas, TFV, Handphone, Setrika, Rice Box. Rice Cooker, Kipas angin dll.

Setelah dicabut pengundian yang dilakukan oleh Sekda, hadiah utama Yamaha didapat oleh seorang pelajar bernama Endang, Warga Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Rohil.

Foto Samadi Zai.

HUT BPR-BPRS Nasional itu turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau, Mohamad Nurdin Subandi, Ketua DPD Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Riau M Indra Hadi Ketua Panitia Pelaksana, Zahrul Saupi yang juga Direksi Bank Rohil, Drs. Justinus Purba, M.M Dirut BPR Arsham Sejahtera, Mangantar, SP Dirut BPR Mandiri Jaya Perkasa serta belasan dan BPRS se Riau.

Mohamad Nurdin Subandi mengharapkan, kegiatan HUT BPR-BPRS Nasional yang diselenggarakan dikabupaten Rohil dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab dengan BPR serta dapat meningkatkan antusias masyarakat Rohil untuk gemar menabung.



M Indra Hadi selaku Ketua DPD Perbarindo Riau menghimbau masyarakat untuk tidak ragu menabung di Bank Perkereditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPR-BPRS) karena telah dijamin OJK.

Foto Samadi Zai.

Ketua Panitia Pelaksana HUT BPR-BPRS Nasional Zahrul Saupi tak luput mengucapkan terimaksihnya kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara itu hingga terlaksana dengan sukses dan lancar, terutama kepada Pemkab Rohil serta dukungan  BPR dan BPRS se Riau dan nasabah Bank Rohil.(Alp/Sahb)
Home