Home
 
 
 
 
Operasi Cipkon dan K2YD Kapolsek Kampar Sita Puluhan Bungkus Mercon

Rabu, 07/06/2017 - 14:38:58 WIB
KAMPAR- Jajaran Polsek Kampar melaksanakan Ops Cipkon dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dipimpin Kapolsek Kampar AKP Ridwanto SH, didampingi Kanit Patroli Iptu Safii bersama 8 anggota Polsek yang melibatkan gabungan fungsi, Rabu 7 Juni 2017 pukul 10.00 wib.

Sebelum pelaksanaan Ops Cipkon K2YD ini terlebih dahulu diberikan APP/ arahan dari Kapolsek tentang teknis kegiatan, sasaran operasi, cara bertindak serta hal-hal lain terkait persiapan Operasi.

Adapun yang menjadi sasaran operasi adalah peredaran narkoba, Miras, barang kadaluarsa dan Petasan.

Kegiatan dilaksanakan di pasar Desa Teratak Kec. Rumbio Jaya dengan melakukan pemeriksaan kepada para pedagang di Pasar tersebut.

Dari hasil razia terhadap para pedagang di pasar Teratak ini ditemukan mercon korek sebanyak 26 Bungkus yang tiap bungkusnya berisi 100 pcs, selain itu ditemukan 18 Buah mercon merk happy flower dan 3 buah mercun merk missile butter fly. 

Terhadap barang-barang ini dilakukan penyitaan dan dibuatkan berita acara penyerahannya guna dimusnahkan secara serentak nantinya di Polres Kampar.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada para pedagang di Pasar Desa Teratak ini untuk tidak menjual petasan / mercon, miras atau produk makanan dan minuman yang kadaluarsa.

Operasi cipkon K2YD ini berakhir pada pukul 11.00 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Alvin)
Home