Home
 
 
 
 
BERALIH KE DESA KADUR, CAMAT RUPAT UTARA AKRAB MENYAPA MASYARAKAT

Sabtu, 10/06/2017 - 13:33:23 WIB
TANJUNG MEDANG -  Memasuki malam ke-11 bulan Ramadhan tahun ini, Agus Sofyan Camat Rupat Utara Kabupaten Bengkalis kembali menggelar Safari Ramadhan ke Desa Kadur di Masjid Nurul Yakin.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kali ketiganya dilakukan oleh Camat Rupat Utara, setelah sepekan yang lalu beliau bersama rombongan menggelarnya di Desa Teluk Rhu dan Desa Tanjung Punak, tepatnya di Masjid Al Barokah dan Masjid Jami’al Muttaqin.


"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang penuh keakraban, keikhlasan dan kekeluargaannya di masjid ini, setelah beberapa hari kita safari ramadhan, terlihat antusiasme masyarakat sungguh tinggi dalam melaksanakan berbagai kegiatan dibulan suci ini, terlebih lagi dalam melakukan beribadah. Mari kita ramaikan rumah ibadah untuk beramal dibulan ramadhan ini, suasana seperti ini tidak kita temukan di sebelas bulan lainnya, selain Ramadhan," ungkap Agus Sofyan dalam sambutannya.

Dalam serangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Rupat Utara malam ini, Camat berkesempatan memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al-qur’an dan bantuan biaya operasional kepada Pengurus Masjid. Usai kegiatan tersebut, Agus Sofyan berfoto bersama dengan Tumadi Kepala Desa Kadur, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Masjid Nurul Yakin Desa Kadur.

"Alhamdulillah, serangkaian kegiatan Safari Ramadhan malam ini dapat terlaksana atas izin Allah SWT, tentunya ini akan menambahkan rasa syukur dan taqwa kita terhadap Sang Pencipta untuk terus berada dijalan yang diridhoi-Nya. Insya Allah, besok beruntun dalam waktu tiga hari Pemerintah Kecamatan Rupat Utara akan keliling melakukan Safari Ramadhan, yakni Desa Putri Sembilan Masjid Istiqlal, Desa Suka Damai dan Titi Akar Masjid Nurul Huda, terakhir Desa Tanjung Medang di Masjid As Salam," tutup Agus Sofyan Camat Rupat Utara. (Candra)
Home