Home
 
 
 
 
Terkait Pernyataan Oknum Kabag Pemkot Gusit
Ketua LMP Gusit: Bapak Jangan Asal Bicara, RASTRA Itu Dimakan Manusia Bukan Binatang...!

Kamis, 15/06/2017 - 15:26:55 WIB
Gunungsitoli- Terkait pernyataan Oknum pejabat pemerintah kota gunungsitoli dalam hal ini Kabag Perekonomian dan SDA Pemerintah kota Gunungsitoli yang menyatakan di media bahwa beras sejahtera (Rastra) yang disalurka oleh Bulog Gunungsitoli Layak Konsumsi, pimpian Ormas LMP Kota Gunungsitoli, Krisman Zebua angkat bicara.


"Saya selaku Pimpinan Ormas LMP Kota Gunungsitoli mengecam keras pernyataan Oknum Kabag perekonomian dan SDA Pemerintah kota Gunungsitoli tersebut, ujarnya Krisman Zebua, kepada zonariau.com kamis 15/6/17.


"Saya beserta rekan-rekan dan Kansilog Gunungsitoli yakni Kurnia Hasibuan sendiri secara langsung turun disalah satu desa beberapa waktu lalu. Kita ambil sampel disaksikan oleh Kansilog, ternyata benar bahwa beras Rastra tersebut Tidak layak dikonsumsi. Bau, lengket ditangan, dan berkutu, jelasnya.


Lanjutnya, ada salah seorang kepala Desa setempat dan beberapa warga menyampaikan langsung kepada Kansilog gunungsitoli keluhan terkait kualitas Rastra tersebut yang dinilai tak layak konsumsi.


Maka dari itu, saya meminta Kabag tersebut jangan asal ngomong. Turun kelapangan, buktikan kebenarannya, ini kan pekerjaan dia. Beras itu yang makan manusia, bukan binatang, makanya jangan asal bicara, pungkas Krisman dengan geram. (Tim/Alvin)

Home