Home
 
 
 
 
Happy A. Zalukhu Himbau Masyarakat Tak Terima Rastra Yang Tak Layak Konsumsi

Kamis, 15/06/2017 - 16:03:49 WIB
Gunungsitoli- Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kota Gunungsitoli, Happy A. Zalukhu, merasa geram dengan Kurnia Hasibuan selaku Kansilog Gunungsitoli terkait permasalahan Rastra yang tak layak konsumsi di Kepulauan Nias, dimana beberapa minggu terakhir ini menjadi pembicaraan hangat masyarakat Nias.

"Saya meminta kepada Perum Bulog supaya Kurnia Hasibuan selaku Kansilog Gunungsitoli dievaluasi kinerjanya karna diduga tidak becus mengurus pendistribusian Beras Sejahtera ( Rasta ) yang dibagikan kepada Masyarakat penerima manfaat", ucapnya kepada zonariau.com, kamis 15/6/17.

Dirinya juga sangat menyayangkan pernyataan Kurnia Hasibuan yang menyatakan di beberapa media bahwa Rastra di Nias Layak Konsumsi.

" Itu pernyataan yang sangat jauh dari kenyataan. Apanya yang layak?"

Dilapangan ditemukan bahwa Rastra tersebut berbau, berubah warna dan berkutu, lalu itu yang pantas dikatakan layak Konsumsi? Ujarnya.

Ia nya pun menghimbau, agar masyarakat penerima manfaat beras Rastra jika menemukan Beras dalam keadaan tak layak konsumsi agar dipulangkan kepihak Bulog.


"Himbauan kami kepada masyarakat penerima manfaat Rastra yang tidak layak konsumsi agar tidak menerima dan memulangkan kepada pihak Bulog. Jangan sampai kesehatan bapak dan Ibu serta masyatakat nias jadi taruhannya", Himbau Happy A Zalukhu yang juga salah seorang pengurus DPC PWRI Kota Gunungsitoli itu.

(Tim/Alvin)
Home