Home
 
 
 
 
Kordias Pasaribu, SH, M.Si Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Riau

Kamis, 15/06/2017 - 22:30:51 WIB
Pekanbaru- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P, di Provinsi Riau Kordias Pasaribu resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD) Riau sisa masa jabatan periode 2014-2019. menggantikan Manahara Manurung.

Sesuai pantauan lapangan, rapat paripurna istimewa DPRD Riau dilaksanakan Kamis (15/6) sore bertempat diruangan Paripurna DPRD Riau, di Jalan Sudirman.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan didampingi oleh sejawatnya, Wakil Ketua DPRD Riau. Ada Manahara Manurung, Novywaldi Jusman, Sunaryo. Ini tampak berjalan dengan penuh hikmat dengan seksama.

Pelantikan ini, yang dihadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua LAM Riau Al Azhar, Bupati Inhu Yopi Arianto, Forkopimda Riau, dan Keluarga Besar Kordias dari Partai PDI P Riau.

Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan DPRD untuk Kordias di sertai tepuk tangan dari undangan diruang paripurna. Setelah selesai pelantikan para anggota dewan memberikan salam ucapan selamat kepada pak pimpinan DPRD terpilih.

Sementara itu Kordias Pasaribu saat di wawancarai awam media, mengatakan "untuk kedepan akan terus melakukan sinkronisasi dalam hal mengisi pembangunan. Namun perlu komunikasi antar partai. Ungkap Kordias dengan singkat.(zrc)
Home