Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Dumai Hendrawan,SE,MM di wakili Sekretarisnya Mhd.Budianto turut hadir dalam acara buka puasa bersama Pemerintah Kelurahan Batu Teritip beserta perangkat lainnya Minggu 18/06/2017 di rumah D"> Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Dumai Hendrawan,SE,MM di wakili Sekretarisnya Mhd.Budianto turut hadir dalam acara buka puasa bersam" />
Home
 
 
 
 
IWO Dumai Turut Hadir Acara Buka Puasa Bersama Lurah Batu Teritip

Senin, 19/06/2017 - 00:08:46 WIB
DUMAI - Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Dumai Hendrawan,SE,MM di wakili Sekretarisnya Mhd.Budianto turut hadir dalam acara buka puasa bersama Pemerintah Kelurahan Batu Teritip beserta perangkat lainnya Minggu 18/06/2017 di rumah Dinas Kel.Batu Teritip.

Hadirnya perwakilan IWO Dumai merupakan kebersamaannya kepada jajaran Kelurahan Batu Teritip guna memperkenalkan kepada Jajaran Kelurahan Batu Teritip, tentang keberadaan Ikatan Watawan Online (IWO) di Kota Dumai, sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan untuk kedepannya, dalam hal publikasi berita guna pembangunan daerah ini.

Acara Bukber tersebut di adakan oleh Lurah Batu Teritip Syafrizal,SP, dihadiri Ketua UEK SP Agus Nedi, Ketua LPMK Zakaria, Kasi Pemerintahan Firmanto, Kasi PM dan Kesos Muazin,SKom, seluruh RT-RT, Pegawai PUSTU, serta Sesepuh Masyarakat Mbah Rasiman.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua IWO yang diwakili Sekretarisnya, telah turut hadir bersama kita dalam acara buka puasa bersama ini di Kelurahan Batu Teritip" ucap Lurah Syafrizal.

" Semoga kedepannya IWO Dumai dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai dan Kelurahan Batu Teritip dalam hal publikasi berita, serta turut berperan dalam pembangunan Kota Dumai khususnya Daerah Batu Teritip" pungkas Lurah Batu Teritip Syafrizal,SP.

Ditempat yang sama Ketua DPD IWO Dumai Hendrawan,SE,MM melalui Sekretarisnya Mhd.Budianto mengucapkan terimakasih kepada Lurah Batu Teritip Syafrizal,SP yang telah mengajak IWO Dumai untuk turut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama di Kelurahan Batu Teritip.

" Semoga IWO Dumai kedepannya dapat bersinergi dengan jajaran Kelurahan Batu Teritip beserta masyarakat setempat, guna pembangunan Batu Teritip kedepannya, sebab daerah ini sangatlah jauh dari perkotaan serta sangat minim tersentuh pembangunan serta publikasi berita media" tandas Sekretaris DPD IWO Dumai Mhd.Budianto. (Alex/alvin)
Home