Home
 
 
 
 
RMB-LHMR Siap Dukung Sri Instiawati Ayus Cawagubri Tahun 2018

Rabu, 05/07/2017 - 18:58:48 WIB

Acara Halal Binhalal Sialhturahim LMB-LHMR  Se- Provinsi Riau di Kantor DPD RI Provinsi Riau di Jalan Sambu Pekanbaru
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - RMB-LHMR adakan acara halaL binhalal silahturahim di kantor DPD RI asal Riau di Jalan Sambu no 17  Pekanbaru,  Rabu 5/7/2017.

Acara ini dipimpin langsung oleh Panglima Sama di Raja Tun Sri Instiawati Ayus SH. MH dan di ikuti ratusan utusan daerah dari pengurus Rumpun Melayu Bersatu (RMB) - Laskar Hulubalang Melayu Riau (LHMR).

Sebelum acara halaL binhalal dimulai, tampak  Sri Instiawati Ayus yang sekaligus anggota DPD RI asal Riau ini mendatangi DPW Kantor Partai Nasdem di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Sri Instiawati Ayus menyebutkan tujuan acara halaL binhalal tersebut tak lain untuk konsolidasi RMB-LHMR menyangkut eksistensi organisasi dalam pemberdayaan pengurus.

Menyangkut Pilgubri 2018, anak dari Panglima RMB-LHMR H. Asman Yunus (Alm) siap maju dalam Pilgubri 2018 mendatang.



Anggota DPD RI asal Provinsi dan masih aktif hingga tahun 2019 kedepan maju karena ingin perubahan yang berarti untuk daerah Riau untuk yang akan datang.

"Saya mau maju daerah Riau kedepan, selama di DPD RI hanya sebatas pengajuan program kemajuan daerah. Nah sekarang mau jadi eksekutor dalam pembangunan Riau jauh lebih baik dari sekarang," paparnya Tun Sri kepada zonariau.com.

Foto Samadi Zai.

Tampak hadir  DPW  RMB-LHMR Pekanbaru Said Zoohrin yang juga mantan calon Walikota Pekanbaru tahun 2017 dari perahu Independen, DPW Perawang, DPW Kampar dan juga sebagian Tumenggung dari 12 Kecamatan se- Kota Pekanbaru.

Said Zohrin mengatakan," Dari 12 DPD RMB-LHMR Kota Pekanbaru siap mendukung dan mensukseskan pencalonan Bu Sri Instiawati Ayus di Pilgubri 2018." terangnya.

Zohrin menambahkan, lolosnya Sri Instiawati Ayus di pilgubri 2018 tak lepas dari perahu poltik. " Kami dari pengurus organisasi siap mendukung dan mensukseskan Putra/Putri untuk duduk di Pilgubri 2018." paparnya Zohrin percaya diri.



Calon Walikota yang mencapai 17% suara di Piwako Pekanbaru 2017 lalu juga menyebutkan  kalau PEKANBARU - RMB-LHMR adakan acara halaL binhalal silahturahim di kantor DPD RI asal Riau di Jalan Sambu no 17 Pekanbaru Rabu 5/7/2017.

Ketua DPW RMB-LHMR Pekanbaru juga menjelaskan, Sri Intiwati Ayus (Bakal calon Wakil Gubernur Riau 2018 tak tertutup kemungkinan akan berpasangan dengan Andi Rahman (Incumbent), H.Harris Bupati Pelalawan) atau Samsuar (Bupati Siak).

Foto Samadi Zai.

Dari 12 Tumenggung Se-kota Pekanbaru turut hadir antara lain Datuk/Tumenggung Muliadi dari Kecamatan Lima Puluh, Tumenggung  Endang (Danky) dari Sail, Tumenggung Ir. Jurafadi dari Kecamatan Bukit Raya dan Tumenggung Jul Alis asal Rumbai Pesisir.

Tumenggung Jul Alis berharap Tun Sri Instiawati Ayus SH. MH mendapat pasangan di Pilgubri 2018 serta dapat memimpin bumi lancang yang akan datang. Majunya Sri Instiawati Ayus untuk Pilgubri 2018  mengambil posisi kursi no 2 (Wakil Gubernur). (Zai)
Home