Bupati Pelalawan kedatangan tamu berberbagai daerah untuk bersilahturahim menjelang Pilgubri 2018-2023 yang akan datang. Pertemuan ini ada yang datang dari Kabupaten Inhu dan ada yang dari Kabupaten Siak  Rabu (2/8/201"> Bupati Pelalawan kedatangan tamu berberbagai daerah untuk bersilahturahim menjelang Pilgubri 2018-2023 yang akan datang. Pertemuan ini " />
Home
 
 
 
 
JELANG PILGUBRI 2018-2023
Wow....HM Harris Mulai di Datangi Tokoh Masyarakat Lintas Daerah

Rabu, 02/08/2017 - 17:31:19 WIB
PELALAWAN - Bupati Pelalawan kedatangan tamu berberbagai daerah untuk bersilahturahim menjelang Pilgubri 2018-2023 yang akan datang. Pertemuan ini ada yang datang dari Kabupaten Inhu dan ada yang dari Kabupaten Siak  Rabu (2/8/2017)

Utusan dari Kabupaten Siak terdiri dari 9 Orang yang merupakan utusan dari 9 Kecamatan, diantarnya dari Kerinci Kanan, Kec Dayun, Kec Lubuk Dalam, Kec Menpura, kec Bunga Raya Kec Koto Gasip Kec Sungai Apit dan dari Kec Sabak Auh.

Tokoh masyarakat Kecamatan Dayun, Sunoto yang angkrap dipanggil Pak Rio, didampingi utusan dari Kecamatan Lubuk Dalam, Jarwo, Kecamat Pusako, Febri, Kec.Sungai Apit, HM. Lutfi, Kec.Sabaq Auh, Syahril, dengan tujuan bersilahturahmi menjelang Pilgubri yang akan datang.

" Bersilaturahmi kepada Bupati sekaligus memperkenalkan diri dari Kabupaten Siak agar kedepan dapat berkoordinasi dalam Pilgubri yang akan datang." Paparnya Sunoto

Dicelah-celah silaturahim ini Sunoto juga meminta saran dan pendapatnya tentang rencana pelaksanaan Tabliq Akbar  11 Agustus 2017 mendatang yang akan dilaksanakan di Pasar KM 55 Desa Sawit Permai Kec. Dayun Kabupaten Siak Riau.

" Bupati sangat merespon kedatangan kami, insyaallah di acara nanti kami berharap beliu dapat meluangkan waktunya," Ujarnya Sonoto.

Sementara  tamu yang datang dari inhu merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu langsung disambut oleh Bupati Harris diruangannya dengan penuh akrab.

Utusan dari Kelayang Inhu ini merasa bangga bertemu dengan HM Harris karena proses pertemuannya dengan bakal calon Gubenur Riau ini tanpat tanpa melalui protokoler.

" Pertemuan ini sangat terkesan, bagaikan pertemuan orang tua dengan anak." Ujarnya Anto Antono 

Tujuan silalturahim ini dengan bupati Pelalawan dalam rangka memberikan dukungan dan spoort  dalam suksesi Pilgubri yang akan datang.

" Kami sangat berharap Pak Harris dapat perahu politik untuk mengikuti pesta demokrasi 2018," terang Anto optimis.

 Tujuan kami bersilahturrahmi, adalah memberikan semangat, agar beliau mendapatkan perahu pada pencalonan Pilgubri 2018," paparnya.

Pertemuan itu juga membahas jadwal pertemuan dengan masyarakat dikecamatan Kelayang agar masyarakat kecamatan Kelayang langsung bertatap muka HM Harris.(Yab/Zai)
Home