Home
 
 
 
 
Meriahkan Hut Ri ke 72 Desa Beringin Jaya Gelar Turnamen Bolla Volly Cup 1 2017

Minggu, 06/08/2017 - 22:20:50 WIB
Beringin Jaya- Kemeriahan dalam rangka menyambut Hut RI ke 72 sudah mulai bergaung di mana mana baik di kota maupun didesa. Seakan sudah menjadi suatu momen dalam menikmati hari kemerdekaan bangsa indonesia.

Tak ayal lagi seperti tahun sebelumnya para pemuda dan pemudi Desa Beringin Jaya tak melewatkan momen kemerdekaan tersebut untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Maka tahun ini diselenggarakan Turnamen Bola Volly 1 2017 dengan Peserta yang ikut bertanding sebanyak 30 team terdiri dari berbagai desa.

Tidak hanya desa di kecamatan singingi hilir tetapi turut ikut serta juga dari desa-desa dari kec. Singingi. Bahkan ada juga team dari kabupaten tetangga kampar, tutur Wahyudi sebagai ketua Panitia, Minggu 6/8/17.

Sambungnya, hal menariknya dari tahun-tahun sebelumnya, pertandingan hanya dilakukan di sore hari dan untuk tahun ini kita lakukan malam, disinilah kami ingin memberikan sensasi hiburan dalam memperingati HUT RI ke 72.

Permainan perdana antar team Bumi Mulia Logas Tanah Darat berhadapan dengan Gunung Mulia Kampar. Selanjutkan season kedua Sukaraja Logas Tanah darat berhadapan dengan Suka damai Singingi Hilir.

Selain itu untuk penerangan lapangan ,lampu lampu sudah cukup optimal sehingga tidak ada kendala bagi pemain saat melaksanakan pertandingan Serta kenyamanan penonton dan tempat parkir yang sudah dipersiapkan dengan matang.

Untuk tahun depan kita buka Tournamen lebih meriah dari tahun ini bila perlu lebih dari 50 team yg daftar, dan jika banyak sponsor masuk kita akan mengalami gratiskan Biaya Pendaftaran, ucap Yudi.

Hak senada juga dikatakan Rohman yang merupakan panitia penyelenggara turnamen itu. "Dengan Tema Volly Cup 1 ini, merupakan spirit baru dari tahun sebelumnya dengan jumlah team yang mendaftar dan juga hadiah yang akan diberikan hingga puluhan juta rupiah inilah yg menjadi daya tarik tersendiri" ucapnya.

(AFF/Alvn)


Home