Home
 
 
 
 
Pengurus OSIS T.A 2017-2018 SMA Karya Pengalihan Resmi Dilantik

Senin, 07/08/2017 - 14:58:25 WIB
Keritang- Setelah dilakukannya pemilihan pengurus OSIS yang baru di SMA Karya Pengalihan Kecamatan Keritang beberapa waktu lalu, kini dilaksanakan pelantikan yang dikukuhkan langsung oleh kepala sekokah SMA Karya Pengalihan, senin 7/8/17.

Jumlah pengurus OSIS yang dilantik berjumlah 100 orang siswa terdiri dari pengurus inti berjumlah 40 siswa dan anggota 60 siswa.

Ketua OSIS terpilih periode 2017-2018 yaitu ALDISON RUSDI AZIS sedangkan  Ketua Osis lama periode 2016-2017 adalah RAMA JUANDA.

Dalam serah terima jabatan antara pengurus lama ke pengurus OSIS yang baru, terlebih dahulu dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji dan di lanjutkan dengan penanda tanganan serah terima jabatan.

Kepala sekolah Abd Basir,S.sos.l,MM memberi mandat kepada pengurus yang baru dengan di saksikan oleh waka. kesiswaan Tola, SS serta Andi Suardi.S.Pd.l

Abd Basir selaku kepala SMA Karya Pengalihan menaruh harapan agar pengurus OSIS yang baru jauh lebih baik kedepannya.

"Tentunya harapan kita, pengurus OSIS yang baru mampu mengemban amanah dengan baik serta jauh lebih baik dari sebelumnya", pungkasnya.

Sementara itu, Aldison selaku ketua OSIS terpilih yang baru dilantik tersebut berkomitmen untuk bekerja semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang telah diberikan.

" Komitmen kita, kedepannya akan lebih baik dan tentunya kami pengurus OSIS yang baru membutuhkan dukungan dan kebersamaan untuk memajukan SMA Karya Pengalihan yang kita cintai ini", ucap Aldison.

(Alvin)

Home