Ruangan Bupati Bengkalis digeledah Tim penyidik KPK  Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 70 Bengkalis Selasa 8/8/2017."> Ruangan Bupati Bengkalis digeledah Tim penyidik KPK  Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 70 Bengkalis Selasa 8/8/2017." />
Home
 
 
 
 
KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Bengkalis, Johansyah: Pengembangan Kasus Sekda Dumai

Rabu, 09/08/2017 - 02:04:26 WIB
BENGKALIS - Ruangan Bupati Bengkalis digeledah Tim penyidik KPK  Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 70 Bengkalis Selasa 8/8/2017.

Hal ini dibenarkan Kabag Humas Kabupaten Bengkalis Johansyah, " Ya benar, tim penyidik KPK telah menggedah ruangan Kantor Bupati dan juga ruangan kepala bagian umum Sekda," Tuturnya.

Johansyah juga mengaku kedua ruang itu diperiksa  terkait pengembangan kasus yang melibatkan Sekretaris Kota Dumai Muhamad Nasir terkait proyek Multi years.

Mantan Wartawan ini juga menjelaskan, Muhamad Nasir pernah menjabat Kadis Pekerjaan Umum Bengkalis sebelum menjabat Sekda Kota Dumai.

" Tim Penyidik itu ada sekitar 9 orang, mereka mulai menggedah sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai sekitar pukul 18.00 WIB." Paparnya Johansyah.

Selain itu, tim penyidik KPK juga menggeledah Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bengkalis.

Johansyah juga memminta kepada semua pihak untuk tidak terpancing dengan isu miring terkait penggeledahan ruangan kantor Bupati Bengkalis.

"Jangan mudah terpancing isu miring, saya percaya Tim penyidik KPK bekerja secara profesional." Ujarnya.

Johansyah Safri ini juga meminta kepada seluruh jajaran pemerintah Bengkalis dapat membantu sepenuhnya tugas tim penyidik KPK yang saat ini tengah menjalankan tugasnya di Kabupaten Bengkalis.(zrc)
Home