Home
 
 
 
 
BISNIS GLOBAL ASIA PASIFIC
Mohan Jayaraman di Promosikan Kembangkan Decisions Analytics dan Business Layanan Informasi.

Kamis, 10/08/2017 - 20:11:30 WIB
SINGAPURA - Perusahaan Experian adalah sebuah layanan informasi global terkemuka di dunia yang mempromosikan Managing Director untuk India, Mohan Jayaraman, ke dalam peran baru Managing Director Asia Pacific for Decisions Analytics (DA), Business Layanan Informasi (BI) dan Data.


Mohan Jayaraman, Regional Managing Director Asia Pasifik untuk Experian Decisions Analytics (DA), Business Information Services (BI) dan Data

Dalam peran barunya, Mohan akan mendorong kolaborasi yang lebih besar di bisnis Experian's Product, Consulting and Analytics. Mohan juga akan memikul tanggung jawab dan pengelolaan Bisnis Analisis Keputusan dan Bisnis Business Experian Japan.

Vaishali Kasture, seorang eksekutif perbankan, TI dan jasa keuangan senior akan menggantikannya sebagai Country Manager of India, membawa 24 tahun pengalamannya dalam peran seperti Lead Partner untuk Perbankan dan Jasa Keuangan dengan Deloitte Consulting India dan Managing Director untuk Goldman Sachs. Di Bangalore

Penunjukan tersebut dilakukan pada saat sektor informasi bisnis Asia diperkirakan tumbuh didukung oleh perkembangan pesat dan kelas menengah yang muncul di Asia Tenggara dan Asia Selatan, dan karena China terus berorientasi pada ekonomi konsumen dan layanan yang didorong.

"Experian difokuskan untuk mempercepat pelaksanaan dan realisasi strategi Asia Pasifik dan global kami," kata Ben Elliott, CEO Experian Asia Pacific. "Penunjukan ini akan memungkinkan kita memanfaatkan aset inti dan bakat kita, dalam posisi yang memperkuat kemampuan kita dan memungkinkan kita untuk menghadapi tantangan dan peluang ekonomi yang mengganggu."

"Penunjukan Mohan juga merupakan pengakuan yang jelas atas pertumbuhan yang luar biasa yang telah dia timbulkan di India dan komitmen Experian untuk menciptakan peluang signifikan bagi rakyat kami," kata Ben Elliott.

Ben Ellot menambahkan, Kami sangat antusias untuk dapat membawa kepemimpinan yang lebih ahli dan beragam ke dalam tim manajemen senior global kami, hal ini telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan bisnis kami dan merupakan keuntungan strategis bagi Experian.

Experian adalah satu-satunya perusahaan sejenis, menyatukan informasi analisis, bisnis dan konsumen yang paling canggih, dan teknologi untuk membuka kekuatan peluang data, memberdayakan kehidupan, dan membuat perbedaan dalam masyarakat.

"Data sangat penting bagi dunia tempat kita tinggal dan Experian membantu membuka kekuatan data untuk menciptakan peluang bagi konsumen, bisnis dan masyarakat," kata Mohan Jayaraman.

Tak hanya itu, Mohan juga  berharap Exprian  di Asia Pasifik dapat memperkuat ambisi pelanggan.

Mohan pertama kali bergabung dengan Experian pada tahun 2010 sebagai Chief Operating Officer di India, sebelum memegang jubah Managing Director setahun kemudian. Dalam perannya, ia telah berperan penting dalam mengembangkan beberapa lini bisnis Experian India menjadi skala.

Dia juga telah menjadi peserta aktif dalam forum industri dan peraturan yang terkait dengan informasi Kredit dan ruang Analytics. Dia sebelumnya adalah Kepala - Solusi Pembayaran dan Analytics dengan ICICI Bank Limited, di mana dia mengelola bisnis debit dan kartu kredit dan divisi analisis perusahaan untuk bank tersebut.

Tentang Experian

Experian adalah perusahaan jasa informasi global terkemuka di dunia. Selama momen besar dalam hidup - dari membeli rumah atau mobil, mengirim anak ke perguruan tinggi, untuk menumbuhkan bisnis dengan terhubung dengan pelanggan baru - kami memberdayakan konsumen dan klien kami untuk mengelola data mereka dengan percaya diri. Kami membantu individu untuk mengambil kendali keuangan dan mengakses layanan keuangan, bisnis untuk membuat keputusan dan kemajuan yang lebih cerdas, pemberi pinjaman meminjamkan lebih bertanggung jawab, dan organisasi untuk mencegah penipuan dan kejahatan identitas.

Kami memiliki lebih dari 16.000 orang yang beroperasi di 37 negara dan setiap hari kami berinvestasi pada teknologi baru, orang-orang berbakat dan inovasi untuk membantu semua klien kami memaksimalkan setiap kesempatan. Kami terdaftar di London Stock Exchange (EXPN) dan merupakan penyusun dari Indeks FTSE 100.(Jennifer)
Home