Partai final Piala Gubernur U-16 Riau 2017 antara  PCSS Pekanbaru vs Patriot Kampar yang diselenggarakan di Stadion Utama Riau, Senin (14/8/2017) berakhir adu penalti."> Partai final Piala Gubernur U-16 Riau 2017 antara  PCSS Pekanbaru vs Patriot Kampar yang diselenggarakan di Stadion Utama Riau, Sen" />
Home
 
 
 
 
Melalui Adu Penalti, SSB Patriot Kampar Juarai Piala Gubri U-16 2017

Selasa, 15/08/2017 - 08:00:27 WIB
PEKANBARU - Partai final Piala Gubernur U-16 Riau 2017 antara  PCSS Pekanbaru vs Patriot Kampar yang diselenggarakan di Stadion Utama Riau, Senin (14/8/2017) berakhir adu penalti.

Dari babak pertama dimulai tuan rumah SSB PCSS Pekanbaru tampak menekan pertahanan anak asuhan Rido Sukma ini bertubi-tubi.

Pada menit ke-29,  Randa Maulana pemain SSB PCSS Pekanbaru berhasil membobol kiper M Azrimal selaku penjaga gawang dari SSB Patriot Kampar.

Keunggulan tuan rumah Pekanbaru dengan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama. Tapi sayangnya, anak asuhan  Rido Sukma ini tak mengenal lelah, pada menit ke 55 gawang  Bufon Dwi dari kesebelasan  SSB PCSS Pekanbaru ini akhirnya berhasil samakan kedudukan 1-1 hingga pluit panjang dibunyikan.

Dengan berakhir imbang 1-1, akhirnya wasit  Muksan Tri yang memimpin pertandingan melanjutkan dengan adu penalti.

Kedua kesebelasan saling mempersiapkan penendang terhebatnya. Untuk tendangan pertama kedua kesebelasan sama-sama tidak membuahkan hasil.

Untuk tendangan kedua, algojo dari  SSB PCSS Pekanbaru berhasil membobol gawang SSB Patriot Kampar. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Tendangan keduapun dilakukan, tendangan dari SSB Patriot Kampar berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2, suasanapun semakin mencemaskan.

Pada tendangan ketiga, penendang dari SSB PCSB Pekanbaru yang bernomor punggung 3 itu berhasil merubah kedudukan dengan skor 3-2.

Tak mau kalah,  Rido Sukma selaku pelatih SSB Patriot Kampar mempersiapkan  Adinul Islami untuk penendang ketiga Insan Zikri untuk penenang ke4. kedua pilihan pelatih Kampar ini berhasil membobol gawang Bufon Dwi selaku penjaga gawang SSB PCSB Pekanbaru. skorpun berubah menjadi 4-3.

Ketinggalan satu gol, penendang dari tuan rumah Pekanbaru yang terakhir yang bernama Mayaser sedikit hilang rasa percaya diri. Alhasil, saat melakukan tendangan penentu bola yang diarahkan kesudut kanan bawah kiper SSB Patriot Kampar berhasil di tangkap oleh penjaga gawang M. Azrimal.

Hingga babak akhir dengan skor 3-4, Tim anak asuh SSB Patriot Kampar berhasil mengalahkan tuan rumah  SSB PCSB Pekanbaru dan memboyong Piala Gubernur U-16 Riau 2017 di Kabupaten Kampar Riau. (zrc)


Home