Home
 
 
 
 
Sambut Hut RI Ke 72, SMA Karya Pengalihan Taja Kegiatan Clasmmiting

Rabu, 16/08/2017 - 19:53:52 WIB
KERITANG - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72, SMA Karya Pengalihan melaksanakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan menarik, salah satunya melaksanakan kegiatan clasmmiting.
Hal ini bertujuan untuk memaknai pentingnya pendidikan dalam rangka perjuangan menggapai kemerdekaan republik indonesia.

Andi Zainudin S.Pd selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada pengurus Osis dan seluruh majelis guru atas kerjasama yang telah berperan menyukseskan clasmmiting tersebut.

Sementara, Waka kesiswaan Tola, SS juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan bagi yang belum meraih juara jangan berkecil hati, jadikan pengalaman berharga ini sebagai pelajar dan motivasi kedepannya, imbuhnya.

Sedangkan Kepala SMA Karya Pengalihan Abd Basir, S. Sos.I, MM dalam sambutanya pada penutupan kegiatan clasmmiting tersebut, Abd. Basir memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh siswa agar terus semangat melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif.

Demikian juga dengan Andi Suardi,S.Pd.I selaku Waka kurikulum dan juga sebagai pembina OSIS SMA Karya Pengalihan mengatakan bahwa dalam satu minggu ini menjelang HUT RI kita memberikan kesempatan  kepada siswa melakukan  berbagai macam kegiatan bekerjasama dengan panitia yang telah kita bentuk. 

Dan alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung  bejalan lancar, ujarnya.

Dalam kegiatan yang ditaja tersebut, Kelas XII IPA keluar sebagai Juara umum 1 dan juara Umum 2 adalah Kelas XI IPS 2 daan juara Umum 3 Kelas XI IPA.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 6 sampai tanggal 16/8/17 tersebut turut dibantu oleh mahasiswa kukerta UNISI yang berperan sebagai dewan juri dalam beberapa perlombaan.

Alvin Hulu
Home