Home
 
 
 
 
Belum melakukan Penjaringan Caleg, DPC PSI Singingi Hilir fokus pada Verifikasi KPU

Jumat, 01/09/2017 - 13:35:31 WIB
KUANSING- Pendaftar caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah Mulai dibuka, untuk DPRD Kabupaten. DPRD Provinsi Maupun DPR RI bukan hanya dari kader PSI sendiri namun juga untuk masyarakat Umum yang memenuhi kriteria sesuai persyaratan yang telah ditetapkan DPP PSI. 

Berbeda halnya dengan DPC PSI Singingi Hilir, Ketua DPC PSI Singingi Hilir Afif Fadhillah, ST mengungkapkan  untuk saat ini belum satupun mengajukan dan menginformasikan kemasyarakatan sekitar hal ini bukan tanpa alasan. 

Cak Afif lebih memfokuskan kepada Persiapan dan Hasil dari Verifikasi KPU nantinya, jika sudah selesai kita akan segera melakukan Penjaringan siapa siapa saja yang pantas untuk kita tempat kan pada Dapil ini Ucap Cak Afif saat ditemui awak media, 31 Agustus 2017.

Sempat digadangkan ikut pada Penjaringan Caleg PSI pada 2019 mendatang, Cak afif mengungkapkan saat ini PSI membutuhkan kader kader muda yang enerjik, kreatif, kritis, dan tentunya harus benar benar bersih dari tindak korupsi, dan diharapkan PSI menjadi Warna Baru dalam perpolitikan kita saat ini.

Saat ditanya target Kursi jika PSI ikut pertarungan Pemilu ke depan beliau berujar semua Partai pasti memiliki target minimal 1 kursi, dan untuk mendapatkannya ya kita akan kerja keras, ujarnya. (Tim/Alvyn)

Home