Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota (Seko) Pekanbaru Azwan bahwa dalam pekan ini ada kemungkinan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
"> Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota (Seko) Pekanbaru Azwan bahwa dalam pekan ini ada kemungkinan mutasi pejabat di lingkungan Pemerin" />
Home
 
 
 
 
PEMERITAHAN KOTA PEKANBARU
Dapat Izin Dari Mendagri, Dalam Bulan Ini Ada 30an Eselon III dan IV Akan Dilantik

Senin, 11/09/2017 - 21:13:46 WIB
PEKANBARU - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota (Seko) Pekanbaru Azwan bahwa dalam pekan ini ada kemungkinan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Senen 11/9/2917. Kendala mutasi yang sebelumnya dikarenakan adanya persyaratan yang perlu dilengkapi oleh Pemko untuk pemenuhan Administrasi di Kemendagri.

" Ya izinnya sudah kami jemput sekaligus melengkapi perbaikan persyaratan administrasi. Itu hanya kekeliruan salah ketik saja, paling lama dua hari saja sudah selesai," Ujarnya Azwan.

Menurutnya, minggu telah di jemput izin mutasi tersebut bersama Plt Kepala BK- SDM M Jamil ke Kemendagri.

" Kalau tak kendala ya, akhir pekan ini mutasi eselon III dan IV sudah bisa dilaksanakan." Jelasnya kepada zonariau.com.

Azwan menjelaskan, mutasi ini dilakukan dalam rangka  penyegaran jabatan pada tahap awal sejak  Walikota  Firdaus MT menjabat sebagai Walikota yang kedua kalinya.

Hal Mutasi pejabat eselon ini juga dibenarkan oleh Plt Kadis BK-SDM M Jamil, menurutnya hal ini dilakukan setelah mndapat izin dari Kemendagri.

" Ada sekitar 30anlah yang dilakukan mutasi antara eselon III dan IV. Soal Posisi Camat masih belum." katanya M Jamil.

Saat ditanya soal siapa saja yang akan menjabat dalam periode pertama dalam pemerintahan untuk yang peride ke-2 ini, M.jamil menyebutnya masih dirahasiakan. (Yud/Zai)
Home