Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman beserta isteri Hj.Sisilita Arsyadjuliandi di dampingi oleh Bupati Kampar H.Aziz Zaenal,SH,MH menghadiri acara Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Simalinyang Kabupa"> Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman beserta isteri Hj.Sisilita Arsyadjuliandi di dampingi oleh Bupati Kampar H.Aziz Zaenal,SH,MH me" />
Home
 
 
 
 
Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Gubri Serahkan Bantuan Ambulan

Rabu, 13/09/2017 - 16:45:08 WIB
PEKANBARU - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman beserta isteri Hj.Sisilita Arsyadjuliandi di dampingi oleh Bupati Kampar H.Aziz Zaenal,SH,MH menghadiri acara Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Simalinyang Kabupaten Kampar, Rabu 13 September 2017.

Acara GERMAS ini turut juga dihadiri Wakil Bupati Kampa Catur Sugeng Susanto,SH MM, DPRD Kab Kampar Ahmad Fikry, Camat Kampar Kiri Tengah  Drs.Martiyus serta beberapa unsur Forkopimda Kabupaten Kampar.

Gubri dalam sambutannya menyampaikan, hidup sehat sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. " Kita menghimbau OPD Pemprov untuk bersinerji dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di daerah agar tingkat kesehatan masyarakat lapisan bawah dapat menikmatinya," Ujarnya Gubri.

Dalam kesempatan itu Gubri juga menyerahkan ambulan secara simbolis kepada Bupati Kampar H.Aziz Zaenal untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kampar Kiri dan sekitarnya.

Gubri yang akrab dipanggil Andi Rachman ini berharap, dengan bantuan Ambulan tersebut dapat ditingkatkan pelayanan hingga kepolosok daerah.

Untuk meningkatkan daya sehat yang tinggi tak lepas dari pelayanan puskesmas-puskesmas serta peran posyandu yang ada di daerah.

" Melalui GERMAS ini kita harapkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat dapat lebih meningkat dan progaram ini sangat baik disinergikan antara Pemerintahan Pemprov dan pemerintahan daerah melalui dinas kesahatan," Paparnya Gubri.

Sementara Bupati Kampar H.Aziz Zaenal,SH,MH juga berterima kasih kepada kepada Gubernur Riau dan Dinas Kesahatan pemerintah Provinsi yang telah mengadiri louncing dan peresmian puskesmas pelayanan kepada masyarakat kampar serta bantuannya.

Bupati Kamapar juga menghimbau kepada petugas - petugas puskemas di kabupaten kampar agar meningkatkan tingkat pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

" Yang berobat di rumah sakit itu adalah orang sakit, saya harap pelayanan serta mutu kesehatan mesti ditinggkatkan." ujarnya Aziz Zaenal.

Pada kesempatan itu, Ibu Gubri Hj Sisilita Arsyadjuliandi dalam Kapasitas Ketua TP PKK Prov Riau menyerahkan bantuan kepada Masyarakat dan anak sekolah. (Zai)

Home