Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali sekaligus pembubaran ontingen POPNAS XIV Riau Tahun 2017 di Gedung Daerah Balai Serindit Senin, 1 September 2017.
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali sekaligus pembubaran ontingen POPNA" />
Home
 
 
 
 
Gubri Bangga Atas Raihan Para Atlit Riau Dalam Popnas XIV Riau Tahun 2017

Selasa, 03/10/2017 - 14:21:47 WIB
PEKANBARU - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali sekaligus pembubaran ontingen POPNAS XIV Riau Tahun 2017 di Gedung Daerah Balai Serindit Senin, 1 September 2017.

Saat acara, Gubernur Riau di dampingi oleh Koni Riau Emrizal Pakis, kadispora Prov.riau Doni Aprialdi beserta jajarannya, Kaban Kesbangpol, Kaban BPSDM, Para Atlit dan Pelatih.

Sambutan Kadispora  Doni Aprialdi tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh atlit POPNAS 2017 yang telah berjuang mengharumkan Riau di Kancah Nasional.

" Semoga perolehan Medali ini bisa kita lanjutkan dan Tingkatkan pada Tahun 2019 di Kota Papua." ujarnya Doni.

Gubri berharap kepada para atlit yang telah memperoleh bonus untuk dapat mempergunakan hasilnya untuk pendidikan agar masa depan jauh lebih baik.

Gubri juga merasa bangga atas pencapaian para atlit -alit Riau yang telah membawa harum nama Riau hingga masuk  posisi 5 besar dalam POPNAS 2017 ini.

" Secara khusus untuk Para Pelatih dan Atlit dan Dispora serta jajarannya, atan nama Pemprov Riau mengucapakan rasa terimaksih atas pencapaian ini" ujarnya gubri bangga.

Gubri juga menyebutkan, Riau bukannya hanya sukses di bidang ekonomi, migas, perkebunan tapi harus juga sukses dibidang olahraga.

Tak hanya itu, gubri juga pantas berbangga riau yang sudah kian kaya sumber daya alamnya tinggal pengelolaan lagi yang kurang maksimal hingga riau masih jauh dari mimpi.(zrc)


Home