Home
 
 
 
 
DHL Express Raih Awards Global Express Provider of the Year dan Green 2017

Jumat, 13/10/2017 - 13:07:17 WIB


TERKAIT:
   
 
SINGAPURA -  DHL Express memenangkan Awards Payload Asia Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Payload Asia salah satu Penyedia Global Express of the Year (Pilihan Industri) dan Penghargaan Hijau (Industry Choice) di Payload Asia Awards tahun ini. Penghargaan tersebut dipresentasikan pada acara makan malam gala dan upacara penghargaan yang diadakan pada 12 Oktober 2017 di Bandara Crowne Plaza Changi, di Singapura.

Ken Lee, CEO DHL Express Asia Pacific mengatakan: " Memenangkan penghargaan 'Penyedia Express Global of the Year' berbicara banyak tentang dukungan dan pengakuan yang telah kami dapatkan dari para pakar industri dan pelanggan, dan kami menghargai kepercayaan mereka terhadap kemampuan kami. fokus pada melampaui permintaan pelanggan, kami akan terus memanfaatkan jaringan global kami yang luas, dan meningkatkan solusi dan tingkat layanan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka. "

DHL Express juga memenangkan Penghargaan Hijau, sebagai pengakuan atas praktik bisnis yang ramah lingkungan. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengurangi semua emisi terkait logistik menjadi nol bersih pada tahun 2050, DHL Express telah menerapkan beberapa inisiatif terhadap target ini.

Selain memperluas armada hijau di Asia Pasifik, DHL Express telah memasang 3.000 panel surya di Hub Asia Selatan di Singapura untuk memasok sekitar 20% dari total konsumsi energi fasilitas tersebut; juga membuka Pusat Pelayanan pertamanya di Asia Pasifik, di India, yang sepenuhnya didukung oleh energi matahari untuk mengurangi konsumsi listrik grid sebesar 30%.

" Dalam usaha mengejar keunggulan operasional, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa kami menerapkan langkah-langkah hemat energi dalam operasi kami, dan juga membantu pelanggan dan subkontraktor kami untuk mengurangi dampak bisnis mereka terhadap lingkungan. Di Asia Pasifik, DHL Express telah meningkatkan efisiensi CO2 kami sebesar 3,5% pada tahun 2016 dan ini merupakan perjalanan berkelanjutan untuk menjadi bisnis yang ramah lingkungan, " kata Ken Lee.

Payload Asia Awards 2017 diselenggarakan oleh Payload Asia dan didukung oleh Logistik Insight Asia. Penghargaan ini merayakan keunggulan di antara perusahaan rantai pasokan kargo udara, yang telah memberi dampak positif pada bisnis mereka dan memberi efek menguntungkan pada tren pasar. Penghargaan Pilihan Industri disajikan berdasarkan proses pemeringkatan oleh panel juri industri yang terhormat, sedangkan Consumer Choice Awards merupakan hasil proses voting online oleh konsumen.

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik, Keluarga DHL menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, transportasi ekspres, jalan raya, udara dan laut internasional ke manajemen rantai pasokan industri.

Perusahaan ini telah menampung sekitar 350.000 karyawan dari 220 negara yang tersebar di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, yang memungkinkan arus perdagangan global. Dengan solusi khusus untuk pasar pertumbuhan dan industri termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen yang telah terbukti terhadap tanggung jawab perusahaan dan kehadiran yang tak tertandingi di pasar berkembang, DHL diposisikan dengan tegas sebagai "perusahaan logistik untuk dunia". (Jennnifer)

Home