Home
 
 
 
 
Plt. Lurah Selensen, Reski Shaputra, S.Stp: Melayani Masyarakat Itu Pengabdian Tanpa Batas

Senin, 16/10/2017 - 13:25:30 WIB
KEMUNING- Plt. Lurah Selensen, Reski Shaputra S.Stp berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat khususnya dikelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal ini disampaikan Reski ketika ditemui oleh Tim zonariau.com diruangannya, senin 16/10/17.

Ditengah-tengah kesibukannya melayani warga, Reski menyampaikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat itu sangat penting apalagi yang berkaitan dengan administrasi. 

Sedikit banyaknya selama ini kita ketahui bersama bahwa masalah pelayanan umum terhadap masyarakat masih menjadi keluhan. 

Untuk itu, kita perlu meningkatkan perhatian yang serius karna itu sangat dibutuhkan masyarakat pada umumnya. 

Ya, kedepannya kita ingin mengupayakan bagaimana caranya supaya pelayanan bisa efektif dan efisien waktu dan kedepan ini kita berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik semaksimal mungkin taat aturan dan displin. Karna melayani masyarakat adalah bagian dari pengabdian tanpa batas", Ujarnya.

Reski juga mengatakan bahwa dengan diberikan amanah sebagai Plt. Lurah Selensen, dirinya akan bekerja dan berproses sebagaimana fungsi tugasnya.

"Ini merupakan kepercayaan yang diberikan, tentunya amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Hal ini tidak berjalan dengan sendirinya tanpa kerjasama dan dukungan dari masyarakat dan juga para staff yang ada, ujar Reski menambahkan.

Pantauan zonariau.com, tampak staff kantor Lurah selensen seluruhnya aktif sibuk melayani warga yang mengurus berbagai surat-surat sesuai yang dibutuhkan. 

Tentunya komitmen dan implementasi dalam melayani masyarakat yang diberlakukan di kelurahan selensen tersebut patut diapresiasi tinggi dimana pengabdian terhadap kepentingan masyarakat adalah merupakan hal yang utama. (alvin Hulu)
Home