Home
 
 
 
 
Mewakili Bupati, Camat Kemuning Resmi Tutup Acara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017 Kec. Kemuning

Kamis, 19/10/2017 - 19:00:12 WIB
KEMUNING- Turnamen sepak bola bupati cup antar desa/kelurahan tingkat kecamatan Sekabupaten Indragiri hilir tahun 2017 yang diselenggarakan di kecamatan kemuning tepatnya dilapangan hijau Raja Mahmud, hari ini resmi ditutup, kamis 19/10/17.

Penutupan turnamen tersebut ditutup secara resmi oleh camat kemuning, Drs. Azwizarmi, MH mewakili bupati indragiri hilir H.M Wardan.

"Acara penutupan Turnamen sepak bola bupati cup antar desa/kelurahan tingkat kecamatan Sekabupaten Indragiri hilir tahun 2017 di kecamatan kemuning pada sore hari ini sebenarnya akan ditutup oleh Bapak Bupati Indragiri Hilir, Bapak H. Muhammad Wardan. Namun, karna ditempat lain ada juga kegiatan yang sama, maka Bapak bupati Indragiri Hilir, Bapak H. Muhammad Wardan menyampaikan permohonan maaf karna tak bisa hadir disini dan acara penutupan ini telah dipercayakan kepada kami untuk melaksanakan penutupan kegiatan mewakili beliau, ujar camat kemuning Drs. Azwizarmi, MH.

"Bapak Bupati Indragiri Hilir, Bapak H. Muhammad Wardan menyampaikan pesan, yaitu ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan dan juga kepada semua pihak yang bersama-sama telah menyukseskan turnamen ini hingga berjalan dengan lancar dan aman".

Lanjut Camat Kemuning, tak lupa juga Bapak Bupati Indragiri Hilir menyampaikan selamat kepada seluruh pemain yang selama pertandingan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Dan kepada juara, beliau berpesan agar hendaknya jangan berbesar hati atas kemenangan yang diraih, namun tetap berlatih agar kedepannya lebih baik lagi. 

Dan kepada tim yang belum meraih juara janganlah berkecil hati, namun tetaplah berlatih dan belajar agar kedepannya bisa menjadi juara. Karna dalam setiap pertandingan wajib ada yang menang dan kalah, maka dari itu kita harus berjiwa besar menerimannya. 

Untuk itu mewakili Bapak Bupati Indragiri Hilir, Bapak H. Muhammad Wardan turnamen sepak bola antar desa/kelurahan kecamatam kemuning tahun 2017 resmi ditutup, pungkas camat kemuning disambut tepuk tangan yang meriah oleh para pemain dan warga yang berada disekitar lapangan.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Reski Shaputra, S.Stp yang juga sebagai Plt. Lurah Selensen ketika diminta tanggapannya oleh zonariau.com, Reski menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak.

"Turnamen ini sejak dimulainya hingga hari ini resmi ditutup oleh Bapak Camat Kemuning mewakili Bapak Bupati Indragiri Hilir telah berjalan dengan baik dan  lancar sesuai yang diharapkan oleh panitia. Tentunya kami dari pihak panitia mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam terselenggaranya acara turnamen ini", Ujar Reski.

Pantauan langsung Tim zonariariau.com dilapangan, sejak diselenggarakan turnamen sepak bola bupati cup 2017 antar desa/kelurahan di kecamatan Kemuning tersebut berjalan dengan baik, lancar dan terkendali.

FC Kelurahan Selensen pun keluar sebagai juara I, sementara runer up diraih oleh FC Kemuning Muda, dan disusul oleh FC Air Balui diposisi juara III dan juara IV oleh FC Sekara.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut turut hadir Camat Kemuning Drs. Azwizarmi, MH., Sekertaris camat Kemuning Ismail, S.Pd., Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi, SH., Plt. Lurah Selensen Reski Shaputra, S.Stp., Kades Sekara Edi Warman, Sekdes Sekara Saplin, Kades terpilih desa talang jangkang Aminuddin, H. Raja Thamrin juga hadir mewakili tokoh masyarakat kecamatan kemuning.
(Alvin Hulu)
Home