Home
 
 
 
 
Camat Kemuning Lepas 14 Jama'ah Umroh PT. Penjuru Wisata Negeri

Senin, 30/10/2017 - 19:58:15 WIB
KEMUNING - Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH hadir dalam acara syukuran 14 orang  Jama'ah Umroh PT. Penjuru Wisata Negeri yang di jadwalkan akan berangkat pada tanggal 2 November 2017.
    
Mereka yang akan berangkat adalah 1.Marsil S.Sos 2.Rades Suharti S.Pd 3.Maryono, 4. Surtiyani, 5. Yunan Rizal S.Pd, 6.Faridah, 7.Akhirwan S,S.8. Metti Herawati. 9.Yuheldi Rakhman, 10.Elmiartati, 11. Tukimin, 12. Sutinem.
     
Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH, Pimpinan Ponpes Darul Istiqomah Al Ust Ramli Daulay.penceramah dan pentausiah Ust H Ahmadi Syarkawi, S.Pdi, serta seluruh atamu undangan yang hadir.
      
Camat dalam sambutanya mengatakan alhamdulillah puji syukur kepada allah Swt yang telah memberikan kelapangan rezeki dan kelapangan hati kepada para jamaah umrah yang akan berangkat untuk hadir di Tanah suci mekkah, semoga nantinya lebih banyak lagi masyarakat kemuning yang bisa berangkat menyusul, camat juga berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat agara di tanah suci nanti mendoakan agar kedamain dan ketentraman selalu menaungi kecamatan kemuning, pungkasnya.
    
Sementara Ust H Ahmadi Syarkawi, S.Pdi, dalam tausiahnya menekankan kepada para jamaah agar sebelum berangkat persiapkan diri dengan banyak banyak mohon ampun kepada allah, dengan melaksanakan sholat taubat, dan meminta restu kepada para orang tua juga memintalah maaf kepada seluruh jiran dan tetangga agar nantinya ketika berada di tanah suci jiwa dan hati menjadi bersih hingga segala apa yang menjadi doa para jamaah dapat terkabul, Ust syarkawi juga menghimbau kepada para jamaah yang akan berangkat agar pergunakanlah waktu yang ada ketika di tanah suci untuk banyak melakukan ibadah, pungkasnya. (Iw/Alvin)
Home