Acara tahunan Twitter Popular Choice Award menyelenggarakan  K-pop World Festival 2017 di KBS secara live streaming pada hari Jumat, 29 September 2017 pukul 7 malam KST.
"> Acara tahunan Twitter Popular Choice Award menyelenggarakan  K-pop World Festival 2017 di KBS secara live streaming pada hari Jumat" />
Home
 
 
 
 
13 Negara Bersaing Dalam kompetisi Twitter Popular Choice Award 2017

Sabtu, 11/11/2017 - 08:03:47 WIB
SEOUL SOUTH KOREA - Acara tahunan Twitter Popular Choice Award menyelenggarakan  K-pop World Festival 2017 di KBS secara live streaming pada hari Jumat, 29 September 2017 pukul 7 malam KST.

Beberapa bintang K-pop terpanas yang tampil live di acara tersebut, bersama dengan 13 tim negara yang bersaing dalam tahap akhir kompetisi menyanyi dan menari tahunan untuk memenangkan Twitter Popular Choice Award yang baru. Aliran hidup ini menyoroti bagaimana Twitter adalah cara yang hebat untuk melihat apa yang terjadi di dunia K-pop dan membicarakannya dengan penggemar K-pop lainnya di seluruh dunia.

K-pop World Festival 2017 akan menampilkan beberapa K-pop kelas papan atas dunia kepada penggemar di seluruh dunia diantaranya BTS (@BTS_twt), dua Kali (@JYPETWICE), Ailee (@itzailee), Monsta X (@OfficialMonstaX) ASTRO (@offclassTRO), dan NCT127 (@ NCTsmtown_127) - tampil secara real time di panggung festival. Acara akan diadakan di Changwon Sports Complex Stadium dan akan disiarkan langsung ke khalayak di seluruh dunia melalui halaman live streaming KBS.twitter.com dan akun Twitter KBS World TV (@KBSWorldTV).

Festival ini akan melihat 13 finalis tim negara dari Kanada (@ 1PCE_), Hungaria (@ R3DSeven), India (@ImmortalARMYIN), Indonesia (@tiffaniafifa), Madagaskar (@Antsa_fie), Malaysia (@KingsmanKWF) , Nigeria (@mynameisakif), Turki (@sinemkadioglu), Amerika Serikat (@IV_KWF) dan Vietnam (@Oops_Crew) berjuang untuk hadiah utama dengan melakukan vokal, Nigeria (@DE_FRAGILEDC), Peru (@partyhard_dt), dan meliput pertunjukan tari.

Twitter dan festival tersebut juga meluncurkan Twitter Popular Choice Award yang baru untuk mendorong lebih banyak keterlibatan antara 13 tim negara dan penggemar K-pop di seluruh dunia. Penghargaan tersebut akan dimenangkan oleh tim negara dengan keterlibatan tertinggi dari Retweets, Likes, Replies and video views di akun tim resmi mereka dan dengan hashtag tim resmi mereka di Twitter dari 14-29 September 2017.

Voting untuk Twitter Popular Choice Award akan tutup pada tanggal 29 September pukul 7 malam KST, jadi penggemar masih bisa berebut tim favorit mereka di Twitter.
Embeddable Tweet: https://twitter.com/KBSWorldTV/status/907757439600041984

Untuk mengikuti aksi di K-pop World Festival dan mengikuti percakapan yang berhubungan dengan festival di Twitter, penggemar dapat mencari hashtag resmi # KWF2017.

Tentang Twitter

Twitter, Inc. (NYSE: TWTR) adalah apa yang terjadi di dunia dan apa yang sedang dibicarakan orang saat ini. Di Twitter, hidup menjadi hidup saat percakapan terungkap, menunjukkan kepada Anda semua sisi cerita. Dari berita dan hiburan hingga olahraga, politik dan kepentingan sehari-hari, ketika hal-hal terjadi di dunia, mereka terjadi dulu di Twitter. Twitter tersedia di lebih dari 40 bahasa di seluruh dunia. Layanan ini bisa diakses di twitter.com, di berbagai perangkat mobile dan via SMS. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi about.twitter.com atau ikuti @TwitterKorea. Untuk informasi tentang cara mengunduh aplikasi Twitter dan Periskop, kunjungi twitter.com/download dan periscope.tv.

Tentang K-Pop World Festival 2017

Festival Dunia KBS K-Pop 2017 (@KBSworldTV, # KWF2017) adalah acara tarian / nyanyian K-Pop terbesar. Ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Korea Selatan. Festival tahun ini mencakup 13 finalis tim negara dari Kanada, Hungaria, India, Indonesia, Madagaskar, Malaysia, Nigeria, Peru, Rusia, Singapura, Turki, Amerika Serikat dan Vietnam. (Jennifer)
Home