Home
 
 
 
 
Nasdem Dukung HAYO? Peluang Haris Yopi Semakin Besar

Kamis, 16/11/2017 - 10:10:42 WIB
INHU- Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, HM Harris-H Yopi Arianto SE (Hayo) diundang khusus oleh Ketum partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh ke Jakarta untuk menghadiri dua agenda penting yakni sukuran 6 tahun partai Nasdem dan Rakernas partai Nasdem.

β€œSaya bersama pak Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat ini berada di bandara Sutan Syarif Kasim II, saya menemani beliau ke Jakarta memenuhi undangan khusus pak Surya Paloh menghadiri sukuran HUT ke 6 partai Nasdem juga menghadiri acara Rakernas partai Nasdem,” kata ketua tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri, Rabu (15/11/2017) melalui Ponselnya.

Acara yang di pusatkan di Jakarta Internasional Expo (JIE) Kemayoran Jakarta Rabu (15/11/17) malam ini jelas Zulfan akan dihadiri ribuan kader partai Nasdem se Indonesia juga dihadiri oleh pasangan Balon Gubernur, Bupati dan Walikota yang akan diusung oleh Nasdem pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

” Informasi yang kami dapat dari pengurus DPD partai Nasdem Riau, hanya pasangan Balon Gubernur Riau, Hayo yang diundang pada agenda nasional partai Nasdem tersebut,” jelas Zulfan.

Zulfan merasa bersyukur dan merasa terhormat atas diundangnya pasangan Hayo oleh DPP Partai Nasdem.”Ini sebuah kehormatan bagi pasangan Balon Gubernur Riau Hayo. Ini menunjukkan Nasdem komit untuk mengusung pasangan Hayo pada Pilgubri 2018 mendatang,” ujar Zulfan.

Terkait SK DPP Nasdem untuk mengusung pasangan Hayo di Pilkada Gubernur Riau 2018 mendatang menurut Zulfan akan segera dikeluarkan oleh DPP Nasdem, ” insyaallah kita dapatkan dlm waktu dekat, Nasdem sdh sehati dengan HAYO. Kita optimis, dalam waktu dekat sudah terjawab,” imbuh Zulfan (***)

Sumber: Okeline.com
Editor: Alvin Hulu
Home