Home
 
 
 
 
Kemesraan Ha-Yo Menuju Riau 1 Semakin Kokoh, Ini Harapan Warganet

Jumat, 17/11/2017 - 16:24:27 WIB
PEKANBARU- Disaat bakal Calon Gubernur Riau (Cagubri) lain berkutat dengan partai serta mencari pasangan yang dianggap cocok, tapi pasangan Cagubri Harris – Yopi Arianto (Ha-Yo) terlihat semakin harmonis dan makin mantap untuk maju dalam Pilgubri 2018 mendatang.

Seperti foto yang diunggah oleh facebook Haji Harris, Jumat (17/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB, yang dikutip dari weRiau.com, dalam foto itu terlihat pasangan Ha-Yo sedang sepayung berdua disebuah daerah di Yogyakarta setelah menghadiri undangan khusus Ketua Pusat Partai Nasdem, Surya Palloh.

Dimana dalam unggahan faecbook itu Haji Harris menulis, Iring-iringan hujan yang turun membasahi bumi menjadi rahmat ilahi robi. Berkah tiada henti untuk seisi bumi. Penyeimbang panas terik yang kita alami selama ini. Pada akhirnya terciptalah harmoni alam semesta yang kita huni. Walau hujan membasahi bumi, jangan berhenti, mari bekerja lagi Bersama Membangun Riau yang kita cintai.

#HarmoniRiauSejahtera

#BersamaMembangunRiau

#HaR1s

Berbagai komentar dukungan pada facebook Haji Harris terus mengalir dari warga net yang melihat foto itu terpampang diberanda, seperti yang ditulis Wisnu, ia menulis Aamiiin, semoga Bapak terus merakyat…dan di kagumi masyarakat di Bumi lancang kuning ini…

Sementara Asenk Anggi menulis, M A N T A P… begitu juga dengan Inawati Mukhtar menulis, Keren. Pasangan paling siap untuk memimpin Riau kemudian Rizky Cahyadi menulis HaYo Riau.

Hingga berita ini dibuat, sekitar pukul 15.00 WIB, foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 62 warga net.

Foto serupa yang diunggah oleh facebook Sahabat Yopi Arianto juga mendapat perhatian dan dukungan dari warga net.

Dalam unggahan foto itu, Sahabat Yopi Arianto menulis, Selalu Kompak dan Harmonis. Kebersamaan visi dan misi untuk Riau Sejahtera.

#SayaRiau

Yopi Arianto

Meski baru diunggah sekitar 1 jam, postingan foto tersebut mendapat like atau suka dari ratusan warga net. 

Sumber: weRiau.com
Editor: Alvin Hulu
Home