Home
 
 
 
 
Ketum IKNR Sefianus Zai Ucapkan Terimakasih Pada Kapolda

Rabu, 22/11/2017 - 09:53:45 WIB
Pekanbaru - Setelah sukses melaksanakan aksi damai , Aksi solidaritas Januari Gea . Sefianus Zai ketua umum Ikatan keluarga Nias Riau mwngucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Riau.

Ucapan terimakasih ini atas pelayanan pengamanan aksi yang sangat baik dan sangat humanis dari jajaran polda Riau.

" Kami atas nama paguyuban Nias Riau IKNR juga HIMNI mengucapkan terimakasih, kepada Kapolda dan jajarannya, pada aksi kemarin selasa 21/11/17 kami telah dilayani, koordinasi sangat baik dan juga telah menjadi media penghubung antara kami dengan pihak RCM yang kami demo," pesan Sefianus Zai  ke media.

Sefianus Zai berterimakasih khusus kepada Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran yang telah maksimal memberi pengamanan kepada kami kedua belah pihak.

"Apresiasi kami juga kepada team Intelkam baik dari Polda Riau, Polresta Pekanbaru dan juga Polsek Payung sekaki,"paparnya.

Sebagaimana diketahui bahwa aksi damai ini dilakakan oleh paguyuban Nias Riau yang dimotori IKNR dan HIMNI atas pengusiran Januari Gea dari rumah yang akhirnya tidur di halaman, oleh manajemen perusahaan.

Aksi sendiri menurunkan masa sekitar 100 orang yang datang dari Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Kampar dan Dumai.

Hasil Aksi damai ini , manajemen perusahaan langsung mengembalikan Januari Geanke dalam rumah setelah 11 hari bersama anak dan istrinya tidur di halaman rumah beralaskan karton dan tenda seadanya. (alvin)
Home