Most Populer Surfing Sport Bono Kabupaten Pelalawan meraih juara satu dalam acara malam Anugrah Pesona Indonesia (API) 2017 yang langsung disiarkan "> Most Populer Surfing Sport Bono Kabupaten Pelalawan meraih juara satu dalam acara malam Anugrah Pesona Indonesia (API) 2017 yang langsung" />
Home
 
 
 
 
BUPATI HM. HARRIS TERIMA PENGHARGAAN
Bono Kabupaten Pelalawan Raih Juara I Surfing Sport Malam Anugrah Pesona Indonesia

Minggu, 26/11/2017 - 11:47:48 WIB
PELALAWAN - Most Populer Surfing Sport Bono Kabupaten Pelalawan meraih juara satu dalam acara malam Anugrah Pesona Indonesia (API) 2017 yang langsung disiarkan langsung di Studio 3 Metro TV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2017).

Penghargaan Most Populer Surfing Sport itu diserahkan  Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara kepada Bupati Pelalawan HM. Harris.

Usai menerima penghargaan, Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan rasa terimaksihnya atas dukungan masyarakat yang turut berpatispasi dan bekerjasama dalam mengantarkan nominasi Bono  Most Populer Surfing Sport hingga meraih juara satu.

Bupati Harris menyebutkan, ada tujuh program strategis Pemda Pelalawan diantaranya adalah eksotis gelombang Bono turut sebagai Destinasi Wisata Nasional.

Gelombang Bono berada diposisi teratas setelah mengungguli objek wisata selancar Pantai Wediombo Kabupaten Gunung Kidul dan Pantai Tarimbang Kabupaten Sumba Timur.

Acara malam Anugrah Pesona Indonesia (API) 2017 ini turut juga dihadiri Kadisparbudpora Pelalawan Andi Yuliandri, Kadis PUPR Hasan Tua Tanjung dan Kadis DLH Syamsul Anwar, Kadis BPKAD Davitson, dan Kadis DPMPTSP Hambali.

Tempat wisata unggulan Provinsi Riau memiliki 57 tempat wisata, namun yang terpilih menjadi wisata unggulan adalah Wisata Bono di Kabupaten Pelalawan, Wisata Pacu Jalur dari Kabupaten Kuantan Singingi dan Wisata Bakar Tongkang dari Kabupaten Rokan Hilir.  (Yab)

Home