Home
 
 
 
 
Kapolsek Kota Gelar Pelepasan Purna Bhakti Polri Aipda Azhar Aziz

Kamis, 30/11/2017 - 20:34:41 WIB
PEKANBARU-  Kompol M.Hanafi Tanjung selaku Kapolsek Kota Polresta Pekanbaru memimpin kegiatan pada pelaksanaan pelepasan Purna Bhakti Polri dan di rangkaian dengan salam perpisahan dan cendramata kepada Aipda Azhar Aziz, Kamis 30/11/2017.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kabag Sumda Kompol Jasman  dan Staf, Waka Polsek Kota Akp Elfis Kasubbag humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, dan seluruh anggota Polsek Kota, pada kegiatan ini dilaksanakan secara internal dan dihadiri puluhan anggota Polsek Kota

Pada sambutan Kapolsek Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aipda Azhar Aziz  yang telah melaksanakan tugas di Kepolisian selama 39 tahun 3 bulan, Kapolsek Kota sangat senang bisa melihat Aipda Azhar Aziz dalam keadaan sehat, satu apresiasi dari Polri ( Plsk Kota)yang telah melepas dengan hormat kepada anggotanya Aipda Azhar  yang memasuki masa purnawirawan.

Semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun, untuk itu Kapolsek Kota sangat apresiasi kepada Aipda Azhar Aziz yang memasuki masa purna yang telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri.

Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada Aipda Azhar Aziz yang memasuki masa purnabakti, masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat, untuk itu Kapolsek Kota berharap kiranya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk berfikir positif, gunakan keterampilan selama bertugas, melakukan kegiatan yang berguna, sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri.

Kapolsek Kota berpesan ketika kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal masyarakat. Kompol M.Hanafi Tanjung  juga berpesan kepada  Aipda Azhar Aziz untuk tetap menjaga kebinekaan sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.

Ditambahkan Kabag Sumda Kompol Jasman dimohon silaturahmi kita ini tetap terjaga dan dan hal-hal yang bersifat negatif didalam dinas kepolisian hilangkan dan bawa hal-hal positif ditengah masyarakat sehingga tetap selalu mengingat hubungan baik yang berkesinambungan

Aipda Azhar Aziz menyampaikan jangan kaku setelah pensiun, kita harus dapat sesuaikan diri dan jangan sampai bersikap sombong setelah kembali ke masyarakat. (Adv/Alv)
Home