Home
 
 
 
 
Fresenius Medical Care Kembangkan Sayap Hingga ke China

Jumat, 01/12/2017 - 15:11:40 WIB
QUANZHOU, CHINA -  Harry de Wit, CEO Fresenius Medical Care Asia Pacific membuka pusat dialisis Fresenius Medikologi Fresterior mandiri pertama dan berdiri sendiri di Quanzhou  China.

Harry de Wit menyebutkan, pusat dialisis Fresenius Medikologi Fresterior mandiri pertama dan berdiri sendiri di Quanzhou merupakan tonggak penting bagi kami untuk memperluas bisnis  di China.

Harry juga mengaku pihaknya bekerjasama dengan pemerintah Fujian, kami membangun pusat tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasien ginjal dengan sempurna di wilayah Fujian.
 
Terletak di Distrik Licheng di Quanzhou, pusat ini menawarkan perawatan di 50 stasiun dialisis. Beberapa dialisis modalitas dari hemodialisis fluks tinggi hingga hemodiltrasi diberikan.

Pusat ini diluncurkan saat Pusat Dialisis Fresenius Ginjal Care Quanzhou bertujuan untuk menyediakan dialisis berkualitas dan aman serta layanan medis terkait lainnya untuk pasien dengan Penyakit Ginjal Kronis.

Provinsi Fujian berada di garis depan gerakan reformasi medis baru China yang mempromosikan kolaborasi antara penyedia medis publik dan swasta. Pada awal tahun 2017, Komisi Kesehatan dan Keluarga Berencana Provinsi Fujian menerbitkan "Pemberitahuan tentang Perencanaan, Penciptaan, Pendaftaran dan Pengelolaan Pusat Dialisis". Hal ini terutama mendorong penyedia dialisis swasta untuk lebih mempromosikan dukungan yang erat antara rumah sakit umum dan medis non-publik.

Pusat Renovasi Fresenius Medical Care yang baru didirikan di Quanzhou berfungsi sebagai contoh sukses bagi Fujian untuk mengadopsi praktik medis terkemuka dan staf medis terlatih dalam penyediaan layanan kesehatan mereka untuk memberikan layanan berkualitas tinggi.

Cina adalah salah satu pasar dialisis terbesar di seluruh dunia dan akan menjadi semakin penting di masa depan. Fresenius Medical Care telah menyediakan produk dialisis di China sejak tahun 1993 dan sangat memperluas bisnis produknya dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Fresenius Medical Care sedang mengevaluasi peluang untuk berkolaborasi dengan mitra sektor publik dan swasta untuk memperluas bisnis layanan dialisisnya di China.

Fresenius Medical Care adalah penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk individu dengan penyakit ginjal dimana sekitar 3 juta pasien di seluruh dunia secara rutin menjalani perawatan dialisis. Melalui jaringan 3.714 klinik cuci darah, Fresenius Medical Care menyediakan perawatan dialisis untuk 317.792 pasien di seluruh dunia.

Fresenius Medical Care juga merupakan penyedia terkemuka produk dialisis seperti mesin dialisis atau dialyzer. Seiring dengan bisnis inti, perusahaan ini berfokus untuk memperluas jangkauan layanan medis terkait di bidang Koordinasi Perawatan. Fresenius Medical Care terdaftar di Bursa Efek Frankfurt (FME) dan di New York Stock Exchange (FMS). (Jennifer)
Home