Hong Kong's Victoria Harbour - versi baru melakukan dua pertunjukan cahaya spektakuler di dari pertunjukan cahaya multi media yang terkenal di dunia "> Hong Kong's Victoria Harbour - versi baru melakukan dua pertunjukan cahaya spektakuler di dari pertunjukan cahaya multi media yang terken" />
Home
 
 
 
 
Spektakuler.... Versi A Symphony of Lights Winter Hong Kong Pulse Light Show

Sabtu, 02/12/2017 - 03:09:43 WIB
HONG KONG, CHINA - Hong Kong's Victoria Harbour - versi baru melakukan dua pertunjukan cahaya spektakuler di dari pertunjukan cahaya multi media yang terkenal di dunia internasional Symphony of Light dan versi musim dingin dari Hong Kong Pulse Light Show diresmikan pada tanggal 1 Desember 2017.

Dua pertunjukkan kelas dunia ini dapat dilihat dari tepi pantai Tsim Sha Tsui yang mencerahkan Natal Hong Kong dengan efek pencahayaan yang dinamis dan ilusi suasana dingin di Hong Kong Cultural Center diawal bulan Desember 2017.



Versi baru A Symphony of Lights menampilkan sinar cahaya dinamis yang dikirim dalam irama dari 40 bangunan dan lokasi di kedua sisi Pelabuhan Victoria.

Pertunjukan baru ini menggabungkan berbagai efek pencahayaan yang menarik seperti lampu sorot warna, laser, dan lampu balok baru yang dikirim seperti efek pencahayaan berbentuk kipas khusus dari atap Kantor Pemerintah Pusat dan Menara Pendapatan. Sepuluh panel LED di sejumlah bangunan harbourside untuk pertama kalinya bergabung dengan acara multi media, menampilkan gambar dan pesan untuk mendorong partisipasi pemirsa.

Pertunjukan ini dilengkapi dengan musik dari orkestra klasik Asia yang terkemuka di Orkestra Philharmonic Hong Kong, yang memberi pengalaman hiburan dan cahaya yang mendebarkan dan tak terlupakan. Pertunjukan 10 menit dimulai pukul 8 malam setiap malam.



Segera setelah A Symphony of Lights, versi musim dingin Hong Kong Pulse Light Show dimulai di Hong Kong Cultural Center. Penonton dapat melihatnya dari Pusat Budaya Hong Kong Piazza. Pertunjukan proyeksi 3D dimulai dengan badai salju yang mencakup Pusat Kebudayaan Hong Kong di salju dan es dan menghancurkan angka-angka di Menara Jam, menghentikan waktu sebelum Natal tiba.

Seekor naga yang cerdik kemudian menemukan nomor yang hilang yang tersebar di seluruh landmark Hong Kong. Naga akhirnya menemukan mereka dan memulai kembali waktu untuk menyelamatkan Natal. Selama pertunjukan, piazza didekorasi dengan efek turun salju bersamaan dengan bola LED yang menyala dan bola kristal raksasa. Kinerja 8 menit berjalan dari tanggal 1 sampai 28 Desember 2017.


Home