Home
 
 
 
 
ADVERTORIAL
Peringati Hari AIDS Sedunia, Gubri : Hindari Diri Dari Pergaulan Bebas

Senin, 04/12/2017 - 10:14:28 WIB
PEKABARU - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Kegiatan Hari AIDS Sedunia Tahun 2017 di Area Car Free Day Jl. Diponegoro Minggu, 3 Desember 2017.

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi Oleh Sekretaris KPAP Riau ibu dr.Hj Sri Suryaningsih, Msc, Kepala dinas Kesehatan ibu, Dirut RSUD Arifin Ahmad

Dalam Sambutannya Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan bagi anak anak penerus bangsa, bapak/ibu-ibu , para mahasiswa jauh HIV atau hindari HIV penyebabnya pergaulan bebas.

Disamping itu Gubri juga menyampaikan untuk menghindari termasuk pergaulan sejenis juga bisa menularkan HIV jadi ini harus kita hindari walaupun kita berhasil menekan kematian akibat HIV tapi investasi pemerintah bertambah kita tekan berarti kita mengeluarkan biaya yang besar yaitu pengobatan daripada kita investasi semakin besar lebih baik kita menahan diri untuk tidak berbuat macam-macam.

Andi Rahman panggilan akrab dari gubernur Riau menghimbau masyarakat egar mengindari pergaulan bebas, terlebih generasi muda yang masih usia produktif.

" Pergaulan bebas bukan budaya kita bangsa Indonesia , apalagi melayu yang saat taat dan menjunjung tinggi budaya ke Islaman, pergaulan bebas sangat dilarang dalam agama Islam," himbaunya

Gubri berharap bagi generasi muda masih banyak berbuat untuk negara ini apalagi untuk 100 tahun Indonesia merdeka kita harus punya sumber daya manusia yang lebih bagus daripada sekarang ini untuk negara ini apalagi kita masuk daerah digital milenial lebih baik kita buat yang baik baik yang kalau buat bapak-bapak jangan jajan di sana sini.

"Jadilah pejuang untuk mengatasi HIV dan AIDS, dan kedepankanlah ibadah sesuai kepercayaan masing-masing," himbaunya Gubri.(ADV)***
Home