Distributor makanan Irlandia dan Inggris terbesar di Australia Taste Ireland, akan meningkatkan kesegaran dan ketersediaan merek makanan ikon Irlandia di "> Distributor makanan Irlandia dan Inggris terbesar di Australia Taste Ireland, akan meningkatkan kesegaran dan ketersediaan merek makanan " />
Home
 
 
 
 
DHL Kembangkan Sayap Pelayanan di Australia vs Irlandia

Senin, 04/12/2017 - 10:38:10 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - Distributor makanan Irlandia dan Inggris terbesar di Australia Taste Ireland, akan meningkatkan kesegaran dan ketersediaan merek makanan ikon Irlandia di Australia dengan solusi pengiriman barang dari ujung ke ujung dari DHL.

Solusinya akan melihat DHL Global Forwarding, penyedia layanan pengangkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka, produk kapal Taste Ireland - termasuk label Irlandia yang sangat dicintai seperti keripik Tayto dan Teh Barry - yang secara langsung dilayar ke Australia, dipilih untuk meminimalkan waktu transit dan risiko masa in-transit makanan kadaluwarsa. Untuk memastikan kesegaran makanan, DHL akan menggunakan kontainer terfermentasinya - untuk mengirimkan produk yang sensitif terhadap suhu.

Sebelum pengiriman, DHL akan mengkonsolidasikan dan mengemas pesanan pesanan Taste Ireland yang tinggi - dari pelanggan termasuk jaringan supermarket utama Coles dan Woolworths serta sebagian besar pub Irlandia di Australia - untuk mengurangi jumlah kontainer dan kemudian mengoptimalkan biaya transportasi dan waktu untuk distributor .

"Kami memilih bekerja sama dengan DHL karena rekam jejak teladan mereka dalam menangani pengiriman makanan sensitif waktu dengan kepatuhan, akurasi, dan efisiensi yang ketat, "kata Eamon Eastwood, CEO, Taste Ireland."

Eamon Eastwood menyebutkan, pihkanya membutuhkan seorang penerus yang tidak hanya dapat menyederhanakan dan mempercepat proses pengiriman kami ke berbagai item baris, namun memberi kita visibilitas dan kepercayaan penuh atas kesegaran pengiriman saat mereka tiba di pintu setiap pelanggan.


Untuk lebih mempercepat proses pengiriman, DHL juga akan mengecek pengiriman Taste Ireland dengan kebiasaan Australia sebelum kedatangan mereka, serta menawarkan pengiriman barang dari pintu ke pintu untuk pengiriman yang lebih mendesak.

Dengan melakukan hal tersebut, DHL dapat dengan cepat mengirimkan pengiriman melintasi mil terakhir ke gudang Taste of Ireland untuk membongkar dan mendistribusikan eceran, didukung oleh laporan reguler dan update status melalui semua tahap setiap perjalanan pengiriman.

Tony Boll, CEO DHL Global Forwarding South Pacific mengatakan  sangat senang dapat membantu Taste Ireland karena membuat lompatan dari UKM ke pemasok global yang bernilai, dengan memberi mereka visibilitas dan kepatuhan total di setiap aspek proses logistik juga sebagai dukungan proses bea cukai kelas dunia kami.

"Outsourcing seluruh rantai pasokan ke satu penyedia logistik terpercaya memberi importir seperti Taste Ireland kebebasan yang besar untuk memperluas cakrawala mereka," kata Tony Boll, CEO DHL Global Forwarding South Pacific.

CEO DHL Global Forwarding South Pacific juga menyebutkan waktu yang dihabiskan untuk manajemen logistik di rumah sekarang bisa masuk ke bagaimana Taste Ireland memasarkan dan menjual makanan favorit di Irlandia untuk memenuhi permintaan yang belum tersentuh dan semakin kelaparan di seluruh Australia dan Pasifik Selatan.

Untuk diketahui, DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Keluarga DHL divisi kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, transportasi ekspres, jalan raya, udara dan laut internasional ke manajemen rantai pasokan industri.

Karyawan DHL ada sekitar 350.000 lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, yang memungkinkan arus perdagangan global. Dengan solusi khusus untuk pasar pertumbuhan dan industri termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen yang telah terbukti terhadap tanggung jawab perusahaan dan kehadiran yang tak tertandingi di pasar berkembang, DHL diposisikan dengan sebagai "perusahaan logistik untuk dunia".(Jennifer)

Home